Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menunggangi Lamborghini Terzo Millenio di Asphalt 9 Legends
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah kita ketahui bersama, seri terbaru dari game Asphalt, yaitu Asphalt 9: Legends, telah menyapa para penggemarnya di berbagai platform. Untuk meningkatkan hype-nya, Gameloft menggandeng Lamborghini untuk menghadirkan sesuatu yang spesial bagi para penggemar. Ya, Gameloft dan Lamborghini bermitra untuk event terbatas yang tentunya dengan pengalaman mendalam di Asphalt 9: Legends. Event terbatas ini memungkinkan Anda merasakan pengalaman menunggangi mobil terbaru Lamborghini Terzo Millenio.

Baca juga:

Fortnite Battle Royale Tak Akan Tersedia di Play Store, Kenapa?

https://youtu.be/JVAzXvUpBzw Lewat Asphalt 9: Legends ini menjadi satu-satunya cara di dunia untuk mencoba mengendarai supercar yang luar biasa ini. Menariknya, Anda juga bisa memenangkan kunjungan ke markas Lamborghini di Italia.

Baca juga:

Game Legendaris “Snake” Reinkarnasi, Kini Pakai Augmented Reality!

Kesempatan untuk mengendarai mobil konsep Lamborghini terbaru tersedia mulai hari ini hingga 19 Agustus di Asphalt 9: Legends yang dapat diunduh melalui App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Baca juga:

Huawei dan Honor Kebut Performa Grafis Pakai GPU Turbo, Apa Hebatnya?

Undian untuk memenangkan perjalanan ke Italianya sendiri dibuka di seluruh dunia dengan pengecualian untuk negara berikut: Australia, Belgia, Burma, Brasil, Kuba, Iran, Italia, Malaysia, Korea Utara, Norwegia, Quebec, Soudan, Spanyol dan Suriah. Tak ada nama Indonesia kan di sana? Jadi, tunggu apa lagi untuk memainkannya?

SHARE:

Muncul Trailer Gameplay, Terungkap Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6

Microsoft Tingkatkan Tampilan Grafis Game Flight Simulator 2024