Technologue.id, Jakarta – Jelang kick-off Piala Dunia 2018 yang hanya tinggal menghitung hari, Traveloka ingin turut berpartisipasi dalam euforia pesta sepakbola tersebut melalui serangkaian aktivitas interaktif yang disebut Layar Bola Traveloka.

Didukung oleh lebih dari 1.400 partner hotel, Traveloka menghadirkan acara nonton bareng Layar Bola Traveloka di lebih dari 100 kota di Indonesia. Melalui Layar Bola Traveloka, para pengguna setia Traveloka dapat berkumpul bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2018.

Baca juga:

Bayar di Tempat, Fitur Baru dari Traveloka

John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, mengatakan, “Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat, dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka.”

- Advertisement -

Lebih lanjut, Traveloka juga memberikan kesempatan kepada tiga pengguna setia Traveloka yang beruntung untuk merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia melalui program Pesta Poin.

Baca juga:

Aplikasi Uber Akan Mampu Deteksi Apakah Anda Sedang Mabuk, Gunanya?

Program penukaran Traveloka Poin berlangsung mulai 15 – 30 Mei 2018, di mana puncak pengumuman tiga pemenang Pesta Poin yang akan berangkat ke Rusia telah diumumkan secara live di akun Instagram dan YouTube channel Traveloka tanggal 5 Juni 2018. Tidak hanya itu, para penggemar bola juga dapat menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dengan berbagai official merchandise di Traveloka App.

Baca juga:

Ini 3 Fitur Baru Grab Guna Minimalisir Orderan Fiktif

“Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat di mana pun mereka berada. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat,” tutup John.