Meroket Naik SpaceX, Miliarder Jepang Ini Cari Pacar Buat Nemenin

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, mengumumkan kampanya aneh untuk menemukan teman wanita, yang akan menemaninya mengelilingi bulan. Maezawa merupakan calon penumpang pertama di roket antariksa SpaceX di masa depan.

Situs web Maezawa yang mempromosikan kampanye ini memperjelas bahwa pria tajir itu tidak hanya mencari teman, namun juga orang penting yang menemaninya dalam perjalanan ke luar angkasa.

“(Maezawa) memiliki impian lama untuk pergi ke luar angkasa,” pernyataan dari situs web tersebut. “Dia ingin mengunjungi tempat yang istimewa bersama dengan seseorang yang istimewa.”

Baca Juga:
SpaceX Flacon 9 Luncurkan Satelit Starlink

Situs web mempromosikan audisi ini sebagai acara perjodohan serius yang akan didokumentasikan dalam sebuah reality show bernama “Full Moon Lovers,” yang akan ditayangkan di layanan streaming Jepang AbemaTV.

Kontes ini terbuka untuk wanita lajang di atas usia 20, yang memiliki kepribadian ceria, ingin menikmati hidup sepenuhnya, dan menginginkan perdamaian dunia. Selain itu, peserta juga harus tertarik pergi ke luar angkasa.

Maezawa dan ‘pacar’ barunya akan menempuh perjalanan ke bulan menggunakan roket Starship generasi berikutnya SpaceX. Seperti diketahui, SpaceX merupakan sebuah pesawat ruang angkasa untuk membawa orang-orang (kebanyakan miliarder) ke luar angkasa seperti Bulan dan Mars.

Pada bulan September tahun 2018, SpaceX mengungkapkan bahwa Maezawa telah menyimpan deposit yang cukup besar untuk menjadi pelanggan pribadi pertama yang naik Starship setelah selesai.

Baca Juga:
SpaceX Siap Luncurkan 7.000 Satelit Internet

Perjalanan ini akan membawa Maezawa keliling di sekitar Bulan, tanpa mendarat di atasnya, dan kemudian mengantarkannya kembali ke Bumi. SpaceX tidak mengatakan berapa banyak yang dia bayarkan, tetapi CEO SpaceX, Elon Musk, mencatat bahwa biaya itu cukup besar untuk membantu membayar sebagian pengembangan kendaraan.

“Dia menaruh uangnya di mulutnya,” kata Musk saat itu. “Dia sah.”

Ketika kompetisi mencari pacar itu dibuat, Maezawa dikatakan telah membayar kursi tambahan untuk kendaraan tersebut, agar dapat membawa antara enam hingga delapan artis bersamanya dalam perjalanan.

“Para seniman ini akan diminta untuk menciptakan sesuatu setelah mereka kembali ke Bumi, dan karya agung ini akan menginspirasi pemimpi dalam diri kita semua,” kata Maezawa saat pengumuman di markas SpaceX di California.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories