Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Bakal Luncurkan Surface Laptop Studio pada September 2023?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft mengirimkan undangan kepada jurnalis dan media beberapa ke acara yang dijadwalkan pada 21 September 2023, di New York City. Spekulasi muncul mengenai acara ini terkait dengan peluncuran Surface baru untuk tahun ini.

Dikutip Onmsft, Microsoft sering mengadakan acara yang menampilkan perangkat keras Surface-nya selama bulan September atau Oktober seperti Surface Event pada Oktober 2019, September 2020, September 2021, dan Oktober 2022.

Baca Juga:
Activision Ungkap Trailer dan Detail Game Baru Call of Duty Modern Warfare 3

Microsoft bersiap-siap untuk sebuah acara di mana mereka akan memamerkan beberapa aspek artifisial dari versi Windows berikutnya yang telah diisyaratkan oleh perusahaan dalam beberapa minggu terakhir.

Desas-desus menunjuk ke arah Surface Laptop Studio dengan chip Intel H-Series Generasi ke-13 bersama dan GPU seri NVIDIA 40. Microsoft juga dikabarkan menghindari model dasar i5 untuk i7 yang lebih bertenaga dengan kapasitas penyimpanan dan memori yang lebih besar yang akan menyebabkan kenaikan harga tahun ini. Informasi lain termasuk chip Intel N200 entry-level yang lebih cepat untuk Surface Go.

Baca Juga:
HUT RI Ke-78, Google Pajang Deretan Aplikasi Lokal Kebanggaan di Play Store

Microsoft juga dikabarkan akan menghentikan pengembangan Surface Duo. Perangkat ini memang jarang terdengar serta adanya PHK massal dan pembatasan di divisi handset tersebut. Sebagian besar penggemar mungkin tidak berharap banyak dalam hal pembaruan atau informasi tentang smartphone buatan Microsoft di 2023.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya