Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Rilis Laptop dan PC Baru Bulan Depan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti biasa, mendekati akhir tahun menjadi momen bagi sejumlah perusahaan teknologi ternama untuk memamerkan produk termutakhirnya. Apple, misalnya, disebut siap me-launching iPhone, smartphone, hingga iPad baru bulan ini. Ada juga Google yang katanya bakal meresmikan Pixel di bulan Oktober dan Razer yang akan mengeluarkan Razer Phone 2 Desember nanti. Microsoft sepertinya tak mau ketinggalan dengan "parade" ini. Perusahaan asal Redmond itu dijadwalkan mempertontonkan hardware barunya untuk konsumen di New York City, 2 Oktober 2018. Mengutip GSMArena.com (08/09/2018), momen itu disinyalir menjadi kelahiran sejumlah perangkat Surface.

Baca juga:

Oktober 2018, Microsoft Bakal Rilis Update Besar untuk Windows 10

Produk yang digadang-gadang siap rilis adalah Surface Book dan Surface Laptop edisi terbaru. Surface Book merupakan seri laptop 2-in-1 khas Microsoft yang mengawali debut tahun 2015 lalu. Sementara Surface Laptop bakal menjadi jawaban perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen untuk pasar laptop "konvensional" alias non-detachable. Ada juga rumor yang mengatakan kalau Microsoft Surface Laptop akan menjalankan OS Windows 10 S, yang merupakan sistem operasi ringan dan cocok untuk konsumen dari kalangan pelajar.

Baca juga:

OS Windows 95 Kini Jadi Aplikasi Mungil, Ayo Nostalgia!

[caption id="attachment_38717" align="alignnone" width="673"]Microsoft Rilis Laptop dan PC Baru Bulan Depan? Microsoft Studio (source: Microsoft)[/caption] Di samping dua lini itu, ada juga prediksi yang menyatakan kalau Satya Nadella cs bakal memperkenalkan seri terbaru Surface Studio, lini PC yang dipersiapkan untuk bersaing dengan Apple iMac. Konon, Surface Studio 2 akan memiliki monitor LCD tertipis yang pernah ada (12.5mm) dengan resolusi 4,500 x 3,000 piksel. Adapun jeroannya antara lain: prosesor Skylake quad-core, GPU GeForce 980M, RAM 32GB, disk hibrida 2TB, dan Cortana.

Baca juga:

Gandeng Microsoft, XL Axiata Tawarkan UKM Paket Office 365

Dari tiga produk di atas, mana yang paling membuat Anda tertarik?

SHARE:

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China

Bocoran Spesifikasi iQOO Z9 Turbo yang Meluncur Sebentar Lagi