Minat Beli Sepeda Lewat Online Meningkat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Shopee mencatat permintaan sepeda mengalami kenaikan signifikan di Tanah Air. Peningkatan ini berkorelasi dengan tren positif di tengah masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya bersepeda.

“Shopee mencatat terdapat peningkatan keyword pencarian sepeda hampir 3 kali lipat di tengah masa pandemi, ini menunjukkan bahwa terdapat minat tinggi masyarakat untuk membeli sepeda di e-commerce,” ujar Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee, saat konferensi pers virtual, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:
Mid Year Sale, Shopee Live Bikin Pelanggan Jadi Jutawan

Perusahaan e-commerce ini pun ikut mendukung berlangsungnya trend positif ini dengan mengadakan acara BincangShopee PSBB (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama) sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami persiapan bersepeda yang aman dan nyaman dalam format webinar.

Acara ini diisi oleh Ditto Percussion (cycling enthusiast / public figure) dan Tatar Bahagia (perwakilan Seli Selatan Community).

Tak kalah penting, acara ini turut meramaikan rangkaian kampanye 8.8 Mid Year Sale dimana Shopee juga akan memberikan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan bersepeda dalam kampanye spesial di tanggal 26 Juli lewat Men Sale Day.

“Lewat acara hari ini kami berharap masyarakat bisa lebih memahami lagi pentingnya menjaga protokol kesehatan selama bersepeda serta tips and trik yang bermanfaat. Tidak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan promo menarik Men Sale Day untuk mencari kebutuhan sepeda mulai dari aksesoris, helm, pakaian olahraga dan berbagai produk lainnya,” kata Adit.

Baca Juga:
Shopee Catatkan Peningkatan Pembayaran Digital di Era New Normal

Ditto mengatakan di masa pandemi ini, Ia tetap bisa memenuhi kebutuhan bersepeda, salah satunya bisa belanja melalui daring.

“Di Shopee, selain lengkap saya pun bisa belanja dengan aman mencari perlengkapan sepeda saya dengan nyaman dari rumah,” pungkasnya.

Untuk kalian semua yang sekarang sedang gandrung-gandrungnya naik sepeda, Ditto berpesan, harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan juga aturan lalu lintas agar tetap sehat, aman, dan selamat di jalan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories