Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Modern Combat Blackout Siap Sambangi Nintendo Switch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gameloft mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch. Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens.

Baca Juga: Gameloft Pinang FreshPlanet, Perkuat Posisi di Industri Game Mobile

Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch: • Pilih favorit kelas Anda: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander. • Multiplayer: Menyebarkan pasukan untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online. • Kampanye intense solo: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia. • Progresi yang tidak diaktifkan: Kemajuan karakter dalam mode apa pun, di mainkan secara solo atau multiplayer dan kemampuan menonton yang berkembang, • Kontrol pribadi: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.

Baca Juga: Nimo TV Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Pictures, Mau Buat Apa?

"Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009," ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. "Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat," lanjutnya. Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga US$ 19,99 atau sekitar Rp 280 ribu, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

SHARE:

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI