Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motorola Minat Rilis Lagi Ponsel Jadul Legendarisnya, Kapan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Apa yang terjadi jika populasi ponsel jadul kembali banyak seperti dulu? Apakah menurut Anda lebih seru? Hal itu sejatinya telah dijawab oleh Nokia dengan menghadirkan dua ponsel nostalgianya, yakni 3310 dan 8110, yang berhasil mencuri perhatian netizen dari pelbagai negara. Dua produk reinkarnasi tersebut bahkan membuat nama Nokia ikut meningkat di tengah perbincangan masyarakat.

Baca juga:

Fokus Di Motorola, Lenovo Siap Rilis Moto G Series Baru Tahun Depan

Strategi Nokia-HMD Global dalam merilis ponsel retro Nokia itu tampaknya cukup sukses, sehingga membuat vendor lain ingin mengikutinya. Adalah Motorola yang hendak mengimplementasikan strategi serupa di tahun 2018 ini.

Baca juga:

Berapa Harga Pigura Pintar Besutan Lenovo-Google Ini?

Menurut kabar yang dikutip dari AndroidCommunity.com (28/02/2018), Motorola yang kini menjadi anak perusahaan Lenovo memang berkomitmen untuk membangkitkan kembali ponsel-ponsel jadulnya yang pernah berjaya di masanya, yaitu dari seri RAZR. Mengingat RAZR cukup membekas di benak beberapa orang sebagai ponsel lipat yang cukup ciamik, besar kans kalau nanti gawai retro Motorola yang muncul kembali akan memiliki bentuk lipat.

Baca juga:

Lenovo Miix 360, Laptop Rasa Smartphone

Sejauh ini, belum santer terdengar desas-desus gawai Motorola terbaru. Informasi terakhir yang redaksi himpun, Lenovo memang ingin fokus ke brand Motorola, terutama untuk pasar Indonesia. Namun jika Motorola benar-benar serius merilis smartphone lipat lagi, kemungkinan produk tersebut bakal bertarung dengan ponsel lipat buatan Samsung di pasaran.

SHARE:

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12

Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?