HomeAppsNetflix Siapkan Game dalam Aplikasi, Gratis!

Netflix Siapkan Game dalam Aplikasi, Gratis!

Technologue.id, Jakarta – Platform streaming film, Netflix, bakal ekspansi ke ranah game. Game akan disertakan dalam langganan keanggotaan tanpa biaya tambahan.

Netflix menyebut, biaya layanan game sudah termasuk dengan biaya keanggotaan Netflix. Diitegaskan bahwa layanan game ini tidak akan menampilkan iklan.

Baca Juga:

#NetflixTidakAman, Apa Benar?

“Game akan disertakan dalam langganan keanggotaan Netflix tanpa biaya tambahan. Ini senada dengan film dan serial di dalam platform,” kata Netflix.

Sayangnya belum diketahui kapan Netflix akan mulai meluncurkan layanan gamingnya ini ke seluruh pengguna. Diharapkan ini juga bakal hadir untuk Netflix Indonesia.

Netflix sendiri sudah merekrut MikenVerdu, mantan eksekutif Facebook dan Electronics Arts (EA). Mike bakal gabung bareng Netflix dan jadi wakil presiden pengembangan game.

Baca Juga:

Pecah Rekor! Squid Game Sudah Ditonton 111 Juta Kali di Netflix

Merekrut Mike Verdu dinilai jadi langkah awal yang bagus, karrna Mike sendiri bukan orang baru di ranah game. Saat masih di Facebook, Mike bertugas urusi game lewat kerja sama dengan beberapa developer.

Verdu juga pernah bekerja di Electronics Arts (EA) dan ikut dalam pengembangan game populer seperti the Sims dan Plants vs Zombies.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More