Technologue.id, Jakarta – Indonesia tak hanya dikenal dengan keragaman budayanya, namun juga berbagai cita rasa kulinernya. Grab percaya bahwa dari berbagai rasa kuliner yang berbeda untuk menciptakan persatuan yang sempurna. Dalam semangat untuk merayakan keragaman Indonesia, Grab mempersembahkan GrabFood Nusarasa.

GrabFood Nusarasa merupakan sebuah festival kuliner yang dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi GrabFood. Festival kuliner ini dipersembahkan secara khusus untuk memperkenalkan keragaman dan kekayaan cita rasa Tanah Air.

Baca juga:

Grab: Driver Terduga Pelecehan Memang “Cuma” Kami Suspend

Melalui layanan ini, Grab akan membawa Anda lebih dekat dengan berbagai #RasaAsliIndonesia yang dapat dinikmati dengan mudah dan nyaman hanya melalui satu sentuhan pada aplikasi Grab.

- Advertisement -

Anda tidak perlu repot untuk bepergian jauh demi mencicipi makanan khas daerah tertentu. GrabFood Nusarasa akan membawa berbagai pilihan makanan yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia lebih dekat dengan Anda.

Baca juga:

Tagar #UninstallGrab Ramai, Netizen “Perang” dengan Grab

Mulai tanggal 25 Oktober hingga 19 Desember 2018, berbagai #RasaAsliIndonesia akan dibawa langsung dari tempat asalnya dan tersedia di aplikasi Grab. Nikmati sajian asli dari tempat yang berbeda dalam periode sebagai berikut:

  • GrabFood Nusarasa Sumatera: 25 Oktober – 7 November 2018;
  • GrabFood Nusarasa Jawa: 8 – 21 November 2018;
  • GrabFood Nusarasa Kalimantan: 22 November – 5 Desember 2018;
  • GrabFood Nusarasa Bali & Sulawesi: 6-19 Desember 2018.

Baca juga:

Layanan GrabGerak Sambangi Kota Yogyakarta

Grab berharap GrabFood Nusarasa dapat turut memperkenalkan dan mendekatkan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat yang lebih luas. Rasa asli Indonesia, lebih dekat dengan Grab.