Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nokia T20, Tablet Layar 2K Rp3 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – HMD Global resmi meluncurkan tablet baru, Nokia T20. Tablet terbaru ini menghadirkan kualitas klasik ponsel Nokia ke layar lebih besar, dengan sejumlah fitur serbaguna dan daya baterai lebih lama.

Nokia T20 menandakan hadirnya seri terbaru, yaitu seri-T baru. Dikemas dengan fitur-fitur inovatif dan mudah diakses, seperti layar 2K yang jernih, juga pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan sistem operasi (OS) secara gratis selama dua tahun.

Florian Seiche, CEO, HMD Global menyampaikan bahwa selama setahun kemarin, perusahaan melihat peningkatan dalam hybrid working dan belajar secara online. Begitu juga pertumbuhan penggunaan media sosial, platform panggilan video dan layanan streaming – hal tersebut mengarah pada peningkatan minat terhadap tablet, yang tumbuh secara impresif sebesar 53% di Q1 sejak 2020 hingga 2021.

Baca Juga:
Nokia Mau Luncurkan Tablet Android Murah

"Sehingga, HMD Global menciptakan tablet Nokia pertamanya untuk menjawab perubahan kebutuhan para konsumen dan keinginan mereka terhadap teknologi yang serba guna. Nokia T20 menawarkan kualitas klasik yang digemari banyak orang dan yang mereka harapkan dari smartphone kami, dalam sebuah format baru," ujar Seiche.

Nokia T20 hadir dengan layar berukuran 10,4 inci. Layarnya mengadopsi resolusi 2,000 x 1,200 pixel, rasio 15:9 dan tingkat kecerahan layar 400 nits.

Dapur pacu tablet ini disokong oleh chipset Unisoc Tiger T610 dengan fabrikasi 12 nm.

Nokia T20 tersedia dalam opsi kapasitas RAM 3GB dan 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB yang masih dapat diekspansi hingga 256 GB.

Seperti halnya ponsel Nokia, keamanan dan software menjadi fokus utama. Peningkatan OS selama dua tahun untuk dua tingkat Android dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun untuk membantu melindungi perangkat dari ancaman terkini.

Baca Juga:
Nokia PureBook S14 Meluncur, Sudah Instal Windows 11

Selain itu, Nokia T20 hadir dengan Google Kids Space – mode yang dapat dipercaya bagi anak-anak dalam mengeksplorasi aplikasi, buku dan video.

Baterai Nokia T20 berkapasitas 8200mAh, yang dapat digunakan selama 15 jam untuk menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, atau nonton film selama 10 jam. Tablet ini juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (fast charging).

Nokia T20 hadir dalam warna Ocean Blue. Harga Nokia T20 mulai dari 199 euro (sekitar Rp 3,3 juta) untuk varian 3/32 GB WiFi Only, dan 239 euro atau Rp 3,9 juta untuk versi 3/32 GB 4G.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa