Technologue.id, Jakarta – Demi bisa merangkul lebih banyak konsumen sembari mempromosikan kecanggihan ponsel barunya, F5, Oppo memanfaatkan ajang Victoria Secret Fashion Show 2017 untuk promosi. Sebagai official smartphone sponsor, mereka akan menggoda kaum hawa trendy untuk memakai gadget terbarunya yang punya AI di kamera selfie-nya itu.

Baca juga:

Lebih Lega, Oppo F5 6GB Melenggang di Indonesia

“Kali ini, kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai, China, ini merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita, mereka adalah target pasar perangkat terbaru kami Oppo F5, maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini”, tukas Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, pada redaksi secara tertulis (17/11/17).

Oppo Gaet Para Bidadari Victoria Secret
Oppo jadi official smartphone partner Victoria Secret Fashion Show 2017 (source: Oppo)
- Advertisement -

Baca juga:

Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

Di peragaan busana yang akan diadakan pada 20 November dan disiarkan di stasiun TV CBS pada 28 November itu, Oppo tak cuma berbagi kemewahan panggung bersama Victoria Secret Angles. Para bidadari Victoria Secret itu juga bakal ber-selfie dan merekam video keseruan acara itu memakai Oppo F5.

Baca juga:

Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Sejauh ini, sudah ada model-model papan atas yang dikonfirmasi siap memeriahkan acara tersebut, sebut saja Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, sampai Adriana Lima. Di samping itu, Oppo juga akan hadir bersama aktris ternama Tanah Air, Chelsea Islan, di perhelatan fashion ini. Sudah kebayang kan betapa serunya acara itu kira-kira?

Oppo F5 sendiri baru diresmikan di Indonesia pada 15 November 2017. Harga per unit ponsel 6 inci ini adalah Rp3,9 juta.