Technologue.id, Jakarta – Lebih dikenal sebagai perusahaan pembuat ponsel selfie, Oppo ternyata belum merasa puas. Perusahaan asal Tiongkok tersebut ingin lebih populer di tengah perempuan muda dengan ikut serta dalam perhelatan prestisius Victoria Secret Fashion Show 2017 yang berlangsung di Shanghai, China.

“Kali ini kami menjadi partner smartphone resmi pada perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017 yang merupakan ajang prestisius yang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda terutama kaum wanita, mereka adalah target pasar Oppo F5, maka dari itu kami turut ambil bagian pada perhelatan ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Baca juga : Kenali 5 Kelebihan Oppo F5

Victoria Secret Fashion Show adalah ajang yang menurut Oppo paling tepat untuk mempromosikan perangkat F5. Oppo melihat kedua merek ini memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah target pasar.

- Advertisement -

Oppo membidik pasar wanita sejak memulai trend fitur percantik wajah pada 2012 dan seketika itu menjadi perangkat selfie yang disukai terutama oleh wanita muda, sedangkan Victoria Secret adalah merek fashion yang sangat terkenal dan digandrungi diantara kalangan wanita muda di seluruh dunia.

Baca juga : Lebih Lega, Oppo F5 6GB Melenggang di Indonesia

Pada perhelatan ini nanti, Oppo akan berbagi kemewahan dan kepopuleran panggung fashion show ini bersama Victoria Secret Angles. Para Victoria Secret Angles akan berbagi keseruah acara ini melalui foto selfie dan juga melalui video. Oppo Indonesia sendiri telah mengajak salah satu selfie expertnya yang juga mewakili persona Oppo F5, Chelsea Islan, di perhelatan fashion ini.

Chelsea sendiri telah memposting beberapa fotonya saat menghadiri perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2017. Dalam foto yang dibagi melalui akun instagram resminya, selebriti muda itu tak lupa menunjukkan perangkat Oppo F5 merah dalam genggaman tangannya.

Baca juga : Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

Sebelum bekerjasama dengan Victoria Secret, Oppo juga telah bekerja sama dengan Garena AOV untuk mengoptimalisasi perangkat F5 sehingga bisa meningkatkan experience pengguna saat memainkannya.

Berkat fitur Game Acceleration, Anda bisa memainkan AOV dalam High Frame Rates Mode dengan frame rate game diatas 30 fps dengan maksimum frame rate sebesar 60 fps. Grafis tinggi pada game AOV juga tersaji berkat GPU Arm Mali G71 MP2 yang diusung oleh gawai 6 inci tersebut.