OPPO Pamerkan Teknologi 5G Futuristik dan Flash Charging Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan perangkat cerdas, OPPO, memaparkan inovasinya dalam pengisian daya perangkat, konektivitas 5G, dan teknologi pintar dalam pagelaran Mobile World Congress 2021, Shanghai (MWCS)

Acara yang berlangsung pada 23 Februari – 25 Februari ini, dihadiri oleh mitra terkemuka dari berbagai sektor guna membahas masa depan teknologi pengisian daya super cepat (flash charging).

Baca Juga:
OPPO Pamer Teknologi Pengisian Daya Terbaru di MWC Shanghai 2021

“Di ajang MWCS, kami menampilkan inovasi dan kemitraan yang akan dapat memperluas ekosistem OPPO di masa depan, serta menjangkau lebih banyak konsumen melalui berbagai perangkatnya,” ungkap William Liu, President of Global Marketing OPPO.

Dilansir dalam siaran persnya, Kamis (23/02/2021), selain memaparkan inovasinya, OPPO juga memberikan contoh flash charger 125W yang dapat mengisi daya baterai ponsel 4.000 mAh hingga 100% dalam 20 menit, serta nirkabel AirVOOC 65W dengan daya baterai yang sama dalam 30 menit.

Selain itu, ada yang menarik di stand OPPO (N2-E40), yaitu beberapa area uji coba dari terobosannya, seperti ‘Smart Home of The Future’, area dengan produk Internet of Things (IoT), yang membuat perangkat rumah lebih pintar, serta mampu mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi yang stabil melalui dua sistem antena.

“OPPO sangat yakin bahwa 5G akan mengubah hidup kita semua. Kami telah melakukan pengembangan standar 5G global dan akan terus mengeksplorasi perangkat dan penerapan 5G baru, mulai dari TV hingga CPE dan AR,” tambah Henry Tang, Vice President of OPPO Research Institute.

Baca Juga:
Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone

Selanjutnya di area ‘Futuristic Technologies’, menampilkan OPPO X 2021 dengan layar yang dapat dibuka 6,7 – 7,4 inci, serta teknologi Wireless Air Charging yang dapat menghasilkan daya pengisian daya hingga 7,5W.

Tak ketinggalan, seri Reno 5 juga dipamerkan di area smartphone, termasuk Reno5 Pro + 5G Artist Limited Edition, dengan keunikan warna panel belakang yang dapat mengubah warna perak menjadi biru dengan sekali ketukan, berkat kaca elektrokromiknya.

Kunjungi official store-nya di Shopee dan Lazada.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories