Technologue.idGadgetOppo Reno7 Hadir dalam Edisi Spesial Tahun Baru Macan

Oppo Reno7 Hadir dalam Edisi Spesial Tahun Baru Macan

Technologue.id, Jakarta – Oppo merilis smartphone Reno7 dalam edisi khusus tahun baru. Mengusung nama Oppo Reno7 New Year Edition, ponsel ini hadir dalam balutan warna Red Velvet.

Dilansir dari GSM Arena (15/12/2021), Oppo Reno7 New Year Edition memiliki logo Harimau di bagian belakang di sebelah logo bertuliskan Oppo. Gambar harimau itu sebagai penanda Tahun Macan menurut zodiak Cina.

Baca Juga:
Oppo Reno7 Series Resmi Rilis, Cek Spesifikasi dan Harganya

Terlepas dari cat merah dan logo Hariman di bagian belakang, spesifikasi Oppo Reno7 New Year Edition masih sama seperti Reno7 regular. Spesifikasi yang dibawa antara lain Snapdragon 778 SoC, layar AMOLED 6,43 inchi FullHD+ 90Hz, dan ColorOS 12 berbasis Android 11.

Untuk fotografi, Oppo Reno7 edisi tahun baru itu dilengkapi dengan empat kamera dimana tiga di belakang dan satu di depan. Kamera belakang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, dan unit makro 2MP. Sedangkan kamera selfie 32MP berada di dalam punch hole.

Oppo Reno7 New Year Edition mengemas baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya 60W dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar untuk otentikasi biometrik.

Baca Juga:
Bocoran Lengkap OPPO Reno7 Series

Harga Oppo Reno7 New Year Edition juga sama dengan model reguler. Model dasar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dihargai CNY2,699 (atau Rp6 jutaan), lalu CNY3,299 (atau Rp7,3 jutaan) untuk varian 12GB/256GB kelas atas.

Reno7 New Year Edition akan tersedia untuk pre-order di China mulai 27 Desember melalui situs resmi Oppo. Namun sepertinya tidak akan diluncurkan di pasar internasional.

- Advertisement -