Oppo Siapkan Smartphone Kamera Ganda Kelas Menengah

Technologue.id, Jakarta – Setelah mengumumkan kehadiran sebuah smartphone selfie kelas bawah, A77, Oppo nampaknya tak lama lagi bakal memperkenalkan satu lagi smartphone yang mengutamakan fitur kamera.

NextPowerUp (19/05/17) mengabarkan bahwa saat ini Oppo sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan smartphone R11. Berbeda dengan A77, R11 bakal masuk ke kelas menengah.

Walaupun bukan ditujukan untuk mengisi pasar kelas atas, Oppo membenamkan dua buah kamera pada sisi belakangnya untuk bisa menghasilkan jepretan yang lebih baik.

Hingga saat ini, belum jelas spesifikasi hardware seperti apa yang bakal digunakan oleh Oppo R11. Namun diperkirakan, kamera belakang smartphone tersebut akan menggunakan lensa 20 MP + 16 MP.

Sementara untuk menunjang performanya, kemungkinan perusahaan gadget asal Tiongkok itu akan menyematkan chipset Snapdragon 660, RAM berkapasitas 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Dugaan spesifikasi lainnya adalah penggunaan layar beresolusi Full HD dan juga sistem operasi terbaru buatan Google, yakni Android Nougat 7.1.1.

 

Baca juga:

Oppo Segera Perkenalkan A77, Ponsel Selfie 16MP Entry Level

Oppo Serahkan 30 Ribu F3 di Penjualan Perdana

Oppo Pede Kuasai Pasar Indonesia Pakai Group Selfie