Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oversubscribe, Mythic Protocol Kantongi Investasi Bangun Collaborative Entertainment
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mythic Protocol telah secara resmi mengumumkan pendanaan seed series yang oversubscribed sebesar US$6.5 juta. Pendanaan tersebut dipimpin oleh Shima Capital, modal ventura web3 ternama dan Alpha JWC, modal ventura terkemuka di Asia Tenggara.

Mythic Protocol akan membangun ekosistem Collaborative Entertainment pertama di dunia yang memanfaatkan teknologi blockchain, intelegensi buatan, video gim, dan media kreatif. Ronde pendanaan ini juga didukung oleh perusahaan modal terkemuka yaitu GDP Venture, Saison Capital, Planetarium Labs, Arcane Group, Presto Labs, MARBLEX, EMURGO Ventures, HYPERITHM, dan Angel Investor lainnya.

Mythic Protocol sendiri telah menerbitkan lebih dari 250 judul gim sejak tahun 2009 dan menjadi salah satu pengembang gim terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga:
Muncul Trailer Game Final Fantasy VII: Rebirth, Rilis 29 Februari

"Shima Capital bangga telah menjadi salah satu pemimpin ronde awal pendanaan Mythic Protocol. Kami yakin bahwa mereka bisa mencapai keberhasilan di siklus pengembangan gim kedepannya," tutur Yida Gao, Pendiri dan General Managing Partner dari Shima Capital.

Mythic Protocol merupakan perusahaan Singapura yang terdiri dari 130 anggota tim yang tersebar di seluruh dunia, termasuk didalamnya veteran dari industri kreatif dan
teknologi seperti Caravan Studio, Microsoft, Samsung, Intel, dan Symantec.

Tim ini menemukan peluang unik untuk membangun ekosistem 'Collaborative Entertainment' yang dimulai dengan pengembangan gim terlebih dahulu untuk menjangkau pengguna yang besar.

Kolaborasi menjadi prinsip dasar dimana creativity dan consequence dapat memberikan pengalaman yang unik bagi investor, kreator, dan konsumen.

Baca Juga:
Playstation State of Play 2023 Jadi Ajang Kembalinya Game-game Lawas

Pendanaan ini akan disalurkan untuk pengembangan dan peluncuran produk inti berupa gim action-shooter RPG kolaboratif yang digabungkan dengan sistem progres roguelite lintas platform (PC, konsol, gadget) berjudul RIFTSTORM yang ditujukan untuk pemain gim, kumpulan sumber data yang diberi nama Decentralized Universal Meta (on Blockchain) atau DUMB untuk materi para kreator gim.

Tidak ketinggalan untuk para investor retail akan dikembangkan kelas aset digital yang berevolusi berdasarkan tindakan pengguna, sehingga mempengaruhi pertumbuhan dan pendapatan aset LEGACY.

Mythic Protocol menargetkan dapat meluncurkan gimnya ke market global, khususnya Amerika Serikat tahun depan.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1