Pacu Penjualan, Telkomsel Hadirkan Program Insentif bagi Mitra Strategis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel menjamin ketersediaan produk dan layanan pelanggan guna memastikan kenyamanan pengguna selama momen NARU 2020.

Perusahaan operator telco terbesar di Indonesia itu pun telah berkoordinasi dengan lebih dari 60.000 mitra strategis untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Telkomsel.

Upaya tersebut diwujudkan dengan bersinergi bersama para mitra untuk memaksimalkan berbagai saluran penjualan digital yang menyediakan produk-produk Telkomsel. Untuk memperkuat sinergi, Telkomsel telah menyiapkan berbagai program insentif menarik khusus bagi para mitra strategis.

Baca Juga:
Kesiapan Telkomsel Hadapi Lonjakan Trafik saat Natal dan Tahun Baru 2021

Untuk para mitra outlet yang selama ini menjadi mitra strategis dalam penjualan produk Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai macam program akhir tahun, mulai dari program tambahan “bintang” langsung untuk setiap transaksi hingga program dealing.

Anak perusahaan Telkom Group itu juga mempermudah mitra outlet dengan hadirnya program kredit usaha mikro produktif melalui kolaborasi bersama LinkAja dan Bank Mandiri. Dengan begitu, sebanyak 500.000 mitra reseller yang menjual produk Telkomsel akan tetap mendapat keuntungan tanpa harus keluar modal.

“Program ini untuk outlet Telkomsel yang butuh bantuan modal. Mengingat kondisi pandemi, kami berikan bantuan-bantuan agar outlet bisa menyambung hidup mereka. Melalui program yang akan segera diluncurkan ini, kami juga berikan tambahan diskon dan kuota,” ujar Andri Wibawanto, Vice President Sales and Care Strategy Telkomsel, saat konferensi pers virtual mengumumkan persiapan menghadapi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (14/12/2020).

Program untuk mitra reseller tersebut dihadirkan Telkomsel, sebagai bagian dari Telkom Group, untuk bersinergi dengan ekosistem BUMN dalam menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan.

“KUR ini merupakan platform 99 persen Usahaku dari Telkomsel. (Suku) Bunganya pun kompetitif,” imbuh Andri.

Baca Juga:
Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Lebih lanjut, guna memastikan pelanggan tetap nyaman dalam menikmati pelayanan prima Telkomsel di momen akhir tahun, Telkomsel juga telah mengoptimalkan saluran layanan digital untuk pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa perusahaan terus memastikan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam beraktivitas digital, terlebih di momen perayaan hari Natal dan pergantian tahun.

“Kami berharap komitmen Telkomsel untuk selalu mendekatkan diri di setiap saluran penyediaan produk dan pelayanan pelanggan, khususnya pada akses distribusi digital, dapat menemani pelanggan di momen yang penuh semangat dan harapan baru, walau kita harus merayakannya di situasi penuh tantangan,” ungkap Ririn.

Ririn menambahkan, pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service.

- Advertisement -

Latest News

Google Doodle Tampilkan Tokoh Batik Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Situs pencarian Google menampilkan Doodle berbeda hari ini, Selasa (11/5/2021). Motif batik berwarna coklat tampil menawan dengan seseorang berdiri...

TikTok Lite Bisa Hasilkan Uang, Caranya?

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi TikTok Lite tengah digandrungi banyak orang. Bagaimana tidak, pengguna bisa mendulang pundi-pundi dari aplikasi TikTok versi ringan ini.

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek. Kali ini nilai yang digelontorkan adalah US$300 juta atau sekitar Rp4,26 Triliun.

OPPO K9 5G Melantai, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - OPPO kembali meluncurkan produk smartphone. Kali ini adalah OPPO K9 yang memiliki jaringan generasi terbaru, 5G.

Viral Weekend, Bipang oleh Jokowi dan Simpati untuk Palestina

Technologue.id, Jakarta - Akhir pekan ini, Media Sosial Twitter diramaikan dengan sejumlah topik. "Bipang" dan "Palestina" menjadi yang teratas, yang paling banyak...

Related Stories