Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pacu Penjualan, Telkomsel Hadirkan Program Insentif bagi Mitra Strategis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel menjamin ketersediaan produk dan layanan pelanggan guna memastikan kenyamanan pengguna selama momen NARU 2020.

Perusahaan operator telco terbesar di Indonesia itu pun telah berkoordinasi dengan lebih dari 60.000 mitra strategis untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Telkomsel.

Upaya tersebut diwujudkan dengan bersinergi bersama para mitra untuk memaksimalkan berbagai saluran penjualan digital yang menyediakan produk-produk Telkomsel. Untuk memperkuat sinergi, Telkomsel telah menyiapkan berbagai program insentif menarik khusus bagi para mitra strategis.

Baca Juga:
Kesiapan Telkomsel Hadapi Lonjakan Trafik saat Natal dan Tahun Baru 2021

Untuk para mitra outlet yang selama ini menjadi mitra strategis dalam penjualan produk Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai macam program akhir tahun, mulai dari program tambahan "bintang" langsung untuk setiap transaksi hingga program dealing.

Anak perusahaan Telkom Group itu juga mempermudah mitra outlet dengan hadirnya program kredit usaha mikro produktif melalui kolaborasi bersama LinkAja dan Bank Mandiri. Dengan begitu, sebanyak 500.000 mitra reseller yang menjual produk Telkomsel akan tetap mendapat keuntungan tanpa harus keluar modal.

"Program ini untuk outlet Telkomsel yang butuh bantuan modal. Mengingat kondisi pandemi, kami berikan bantuan-bantuan agar outlet bisa menyambung hidup mereka. Melalui program yang akan segera diluncurkan ini, kami juga berikan tambahan diskon dan kuota," ujar Andri Wibawanto, Vice President Sales and Care Strategy Telkomsel, saat konferensi pers virtual mengumumkan persiapan menghadapi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (14/12/2020).

Program untuk mitra reseller tersebut dihadirkan Telkomsel, sebagai bagian dari Telkom Group, untuk bersinergi dengan ekosistem BUMN dalam menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan.

"KUR ini merupakan platform 99 persen Usahaku dari Telkomsel. (Suku) Bunganya pun kompetitif," imbuh Andri.

Baca Juga:
Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Lebih lanjut, guna memastikan pelanggan tetap nyaman dalam menikmati pelayanan prima Telkomsel di momen akhir tahun, Telkomsel juga telah mengoptimalkan saluran layanan digital untuk pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa perusahaan terus memastikan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam beraktivitas digital, terlebih di momen perayaan hari Natal dan pergantian tahun.

"Kami berharap komitmen Telkomsel untuk selalu mendekatkan diri di setiap saluran penyediaan produk dan pelayanan pelanggan, khususnya pada akses distribusi digital, dapat menemani pelanggan di momen yang penuh semangat dan harapan baru, walau kita harus merayakannya di situasi penuh tantangan," ungkap Ririn.

Ririn menambahkan, pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU