Technologue.id, Jakarta – Setelah banyak mendapatkan kritik dari berbagai kalangan, berbagai cara dilakukan oleh Samsung untuk menyempurnakan smartphone lipatnya, Galaxy Fold. Dan kini, tiba saatnya bagi mereka untuk memasarkannya.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Fold Jilid Dua Bakal Tiba September 2019

Mengutip dari GSMArena (23/09/19), perangkat Galaxy Fold dilaporkan akan mulai dipasarkan pada 27 September 2019 di wilayah Amerika Serikat. Hal ini dilakukan setelah Samsung berhasil melakukan berbagai finalisasi Galaxy Fold pada awal bulan September dan sudah mulai menjualnya di kampung halamannya, Korea Selatan.

Untuk memasarkannya di wilayah AS, Samsung bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi AT&T dan e-commerce Best Buy. Tak cuma itu, Samsung juga akan menyediakan Galaxy Fold pada Samsung Experience Store setempat.

Baca Juga:
TCL Siapkan Ponsel 4 Kamera Bergaya Lipat ala Galaxy Fold?

Bersamaan dengan dimulainya masa penjualan Galaxy Fold, Samsung juga menyertakan Galaxy Fold Premier Service pada setiap perangkat yang terjual. Ini merupakan sebuah layanan purnajual tambahan yang disediakan Samsung yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna jika mengalami kerusakan pada produk Galaxy Fold yang sudah dibeli.

Untuk wilayah AS sendiri, Samsung menyediakan dua warna pilihan untuk Galaxy Fold, yakni Cosmos Black dan Space Silver. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi terkait dengan harga jual dari perangkat tersebut, termasuk soal ketersediaannya di Indonesia.