Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TCL Siapkan Ponsel 4 Kamera Bergaya Lipat ala Galaxy Fold?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TCL akan meluncurkan smartphone pertama besutannya di ajang tahunan IFA 2019 di Berlin, Jerman. Smartphone dengan merek TCL ini akan mulai diperkenalkan untuk pasar global pada 5 September mendatang. Dilansir dari AndroidCentral (30/8/2019), berdasarkan bocoran roadmap perusahaan di awal bulan ini, perangkat mobile yang disiapkan terdiri dari dua model smartphone 5G dan tablet lipat.

Baca Juga: Samsung Mau Ubah Konsep Smartphone Lipat?

Meski baru merilis smartphone pertama namun TCL langsung tancap gas mengikuti tren perkembangan pasar smartphone saat ini, seperti memiliki teknologi 5G dan memiliki desain foldable. Bekas pemegang lisensi BlackBerry itu memang sudah memantau industri smartphone sejak beberapa tahun lalu. Selain smartphone, TCL juga akan mengungkap konsep layar lipat baru dan pertama untuk perangkat wearable di IFA 2019. "Apa yang kami rencanakan untuk IFA 2019 adalah pandangan menarik ke masa depan TCL Communication, yang terdiri dari smartphone, perangkat 5G, dan seluruh kategori baru termasuk debut wearable display dengan nama Project Archery," ujar Stefan Streit, General Manager Global Marketing TCL. Konsep layar lipat baru yang diusung oleh TCL akan memiliki sistem ButterflyHinge, yang sebelumnya telah diperkenalkan dalam perhelatan MWC 2019. Ada beragam desain yang mereka tampilkan, salah satunya mirip Galaxy Fold.

Baca Juga: Smartphone Lipat Mate X Bakal Tiba November 2019

Perangkat ini punya layar 7,2 inch dengan resolusi QHD+. Mengusung layar AMOLED dengan empat kamera. Meski konsepnya sama dengan Galaxy Fold, TCL tidak menambahkan layar di sisi lainnya. Tapi yang menarik mereka tidak akan membanderolnya semahal Galaxy Fold apa lagi Mate X. Vendor asal China ini berencana akan merilis ponsel layar lipatnya pada 2020. "Kami melihat lini baru produk seluler TCL kami sebagai pusat dari portofolio elektronik konsumen kami yang berkembang, menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi pelanggan kami di dalam dan di luar rumah," tutur Shane Lee, General Manager for Global Product Center TCL.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI