Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penayangan Film Pokemon Horizons: The Series Tertunda Sampai Maret 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Serial film Pokemon Horizons: The Series yang hadir di platform Netflix harus tertunda penayangannya di Amerika Serikat. Kabarnya, penggemar harus menunggu setidaknya sampai 7 Maret 2024.

Penundaan ini menjadi hal yang mengejutkan bagi para komunitas pecinta Pokemon. Pasalnya, serial ini telah dirilis di Inggris, di mana para penggemar telah menikmatinya sejak Desember 2023.

Baca Juga:
Talon Esports Bergabung ke PUBG Mobile Super League

Penonton di AS yang lebih terbiasa dengan rilis secara bersamaan, mendapati diri mereka berada dalam posisi yang tidak biasa dalam menunggu. Sementara rekan-rekan mereka di negara lain sudah mendiskusikan episode terbaru.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Pokémon Horizons membuat terobosan baru dengan mengenyampingkan wajah familiar Ash Ketchum. Sorotan kini tertuju pada Liko dan rekannya Pokémon, Sprigatito, bersama dengan sejumlah karakter lain termasuk Friede dan Kapten Pikachu uniknya.

Bertempat di Wilayah Paldea yang semarak dari game Pokémon Scarlet dan Violet, serial ini menjanjikan narasi segar dan petualangan yang mengasyikkan.

Plot serial ini berkisar pada Liko, karakter baru yang tiba di Akademi Indigo dan dengan cepat terlibat dalam plot misterius yang melibatkan kalung liontin dan kelompok yang dikenal sebagai Penjelajah.

Baca Juga:
OpenAI Tak Masalah ChatGPT Digunakan untuk Tujuan Militer

Liko tidak sendirian dalam perjalanannya, karena dia ditemani oleh Friede dan Kapten Pikachu, bersama teman lainnya. Sementara itu, seorang anak laki-laki bernama Roy bercita-cita menjadi Pelatih Pokémon, tanpa menyadari rahasia di dalam Bola Poké Kuno miliknya.

Pokémon Horizons menjadi sangat menarik karena adanya perubahan cerita dari formula yang telah mendefinisikan franchise ini selama beberapa dekade. Meski ada pengenalan karakter dan latar baru, serial ini tetap mempertahankan esensi dunia Pokémon.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah