Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan Apple Watch Kalahkan 3 Perusahaan Jam Legenda dari Swiss
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Rolex, Omega, dan Swatch menjadi tiga perusahaan legenda pencipta jam tangan premium dari Swiss. Ketiganya dikenal sebagai perusahaan jam tangan premium, yang memiliki kualitas tinggi dan memiliki desain yang sangat ciamik. Namun sayangnya, di zaman yang serba digital ini, orang lebih tertarik untuk menggunakan smartwatch jika dibandingkan dengan memakai jam konvensional. Hal ini ditunjukkan dengan semakin meningkatnya pasar penjualan dari smartwatch, jika dibandingkan dengan jam konvensional.

Baca juga: 

Aduh! Karyawan Magang Apple Bocorkan “Rahasia Terbesar” iOS!

Bahkan salah satu firma peneliti bisnis seperti Canalys dan IDC mengklaim bahwa penjualan Apple Watch, yakni smartwatch besutan Apple, memiliki jumlah penjualan hingga 8 juta unit pada kuartal keempat 2017. Tentunya, hal ini membuat Apple berada di puncak penjualan smartwatch di seluruh dunia. Jumlah ini ternyata berhasil mengalahkan penjualan dari jam konvensional manapun. Bahkan kabarnya, jumlah penjualan Apple Watch ini masih mengalahkan jumlah penjualan jam tangan dari Rolex, Omega, dan Swatch sekaligus.

Baca juga:

Tak Perlu ke Dokter, Apple Watch Bisa Deteksi Diabetes!

Dalam sebuah kesempatan, CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa penjualan ini merupakan penjualan terbaik dari Apple Watch. Meski begitu, Cook ternyata tidak begitu menyukai Apple Watch dikategorikan sebagai wearable. "Ini adalah pencapaian terbaik dari Apple Watch, dengan peningkatan keuntungan hingga lebih dari 50 persen di kuartal keempat 2017," ujar Cook seperti dikutip dari laman BusinessInsider.com (14/02/2018).

Baca juga:

Apple Watch Reboot Otomatis di Ruang ICU, Apa Penyebabnya?

Namun perlu diingat, para produsen jam konvensional seperti Tag Heuer, Swatch, dan lainnya kini mulai tertarik dalam mengembangkan smartwatch. Tentu saja, hal ini akan semakin meramaikan pasar smartwatch di seluruh dunia.

SHARE:

Samsung Galaxy Watch Ultra Unggulkan Body Titanium, Harganya Bikin Ngiler

Samsung Galaxy Z Fold 6 Punya Fitur Ray Tracing untuk Gaming