Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Perkuat Jaringan, ALVA Resmikan Fasilitas Edukasi Motor Listrik di Tangerang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ALVA mengumumkan hadirnya ALVA Experience Center (AEC) baru di Gading Serpong. Lokasi ini menambah jaringan fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik ALVA yang secara perdana hadir di wilayah Provinsi Banten.

Sejak tahun 2023, ALVA berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik, sebuah misi yang diwujudkan melalui pembukaan ALVA Experience Center. Kehadiran AEC Gading Serpong yang berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36, diharapkan dapat mendukung upaya ALVA dalam menyediakan solusi transportasi berkelanjutan.

Baca Juga:
Upaya Produsen Motor Listrik Alva Jernihkan Udara di Pulau Dewata

"Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami.” tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Sebagaimana AEC wilayah lain, AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik ALVA, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, dan mengisi ulang tenaga kendaraan.

Baca Juga:
Pencurian Sepeda Motor Makin Marak, ALVA Kenalkan Fitur 'Anti Maling'

Sebagai informasi, ALVA merupakan merek motor listrik yang dirancang dengan konsep berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini. Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku