Technologue.id, Las Vegas – Perusahaan teknologi asal Singapura, KaHa memperkenalkan lima platform terbarunya yakni Safety Heat Maps, Safe Route Suggestions, Virtual Route, Sleep Better and Stress Management di CES 2018. Kelima platform tersebut disokong teknologi AI dan Machine Learning.

Baca juga:

Samsung Sudah Bisa “Sulap” Tembok Jadi TV!

Didirikan sejak 2015 lalu, KaHa fokus memproduksi perangkat IoT dan smart device yang mudah digunakan dan diupdate serta mendukung hardware tercanggih apapun di seluruh dunia. Perusahaan asal Singapura ini juga telah menggandeng investor internasional termasuk SPRINGS SEED Capital dan brand terkemuka untuk diperkenalkan pada konsumen mereka.

- Advertisement -

“Sejak awal berdiri, kami telah memberikan inovasi teknologi baru yang dapat membantu konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka. Melalui teknologi AI dan machine learning yang ada di perangkat kami, memudahkan konsumen dalam penggunaannya serta dapat diadopsi oleh brand terekemuka agar sesuai dengan selera konsumen mereka,” ungkap Pawan Gandhi, CEO and Founder KaHa.

Baca juga:

Canggih, Video Analytics Ini Mampu Identifikasi Manusia Lebih Detail

KaHa meluncurkan software cerdas yang mencakup berbagai segmen seperti keselamatan, olahraga, kebugaran, kesehatan, kenyamanan, gaya hidup, dan kebutuhan khusus. Mengandalkan kemampuan algoritma AI dan algoritma pembelajaran built-in, KaHa smart wearables membantu pengguna dalam melakukan semua hal.

KaHa Safety Heatmap (eksklusif/Technologue.id)

Platform Safety Heat Map KaHa menganalisa lebih dari 10 parameter yang berbeda serta menghasilkan visualisasi zona aman. Teknologi AI pada platform ini mampu menganalisis dan belajar dari kejadian yang berkaitan dengan keselamatan di sebuah lokasi secara langsung. Selain Safety Heat Map, Safe Route Suggestion mampu memberikan rute perjalanan yang aman kepada penggunanya. Pengguna dapat memilih lokasi dan tujuannya. Kemudian teknologi AI pada perangkat ini memberikan saran rute mana yang harus dilewati dan tidak boleh dilewati karena ada suatu kejadian seperti kemacetan dan lainnya secara real-time.

Baca juga:

Perangkat Smart Home Ini Siap Asuh Si Kecil dan Lansia yang Sendirian di Rumah

Masih soal perjalanan, hadir pula Virtual Route yang menggunakan teknologi Augmented dan Virtual Reality. Anda dapat bersosialisasi dengan teman di belahan dunia manapun secara virtual. Sleep Better  dapat memberikan informasi kepada penggunanya tentang kualitas tidur dan saran untuk memperbaiki tidur Anda.

KaHa Sleep Better (eksklusif/Technologue.id)

Stress Management dapat mempelajari pola hidup dan bio data individu pengguna seperti metabolisme mereka. Selain itu, platform ini mampu mencatat serangkaian parameter yang dapat dilacak melalui wearable device yang Anda gunakan. Melalui machine learning dan algoritma pencocokan, platform ini dapat mengetahui tingkat stress Anda. Disamping itu, Stress Management memberikan kepada pengguna cara mengatasi stress seperti mengolah pernafasan.