Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pilih Lagu di Spotify Tak Lagi Butuh Akun Premium
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Spotify membatasi pengguna akun free untuk bisa memilih lagu pada platform mobile seperti Android dan iOS lantaran merupakan salah satu fitur premium. Namun ke depannya, hal tersebut tak akan lagi dirasakan oleh pengguna akun Spotify free. Mengutip dari TheVerge.com (11/04/2018), Spotify dikabarkan tengah berencana untuk membuat sejumlah perubahan kebijakan untuk pemilik akun berjenis free. Hal ini bertujuan untuk membuat layanannya semakin mudah digunakan bagi pengguna akun free terutama pada perangkat mobile.

Baca juga:

Spotify Segera Terapkan Fitur Voice Control

Berdasarkan kabar dari Bloomberg, salah satu fitur baru yang ada pada akun free Spotify adalah kemampuan untuk mengakses playlist dengan lebih cepat dan bisa memilih musik yang diputar pada playlist. Sebelumnya, pengguna free hanya dapat memutar lagu secara acak (shuffle).

Baca juga:

Dominasi Bisnis Streaming, Spotify Masih Kesulitan Raih Profit

Secara efektif, Spotify kemungkinan baru bisa menerapkan fitur baru pada akun free tersebut beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dilakukan lantaran masih ada beberapa hal yang harus disiapkan pada platformnya.

Baca juga:

Bukan Gertak Sambal, Spotify Blokir Penggunanya yang Nakal

Hingga periode Januari 2018 sendiri, Spotify secara keseluruhan sudah memiliki 159 juta, 70 juta di antaranya adalah pemilik akun premium. Semetara sisanya masih setia untuk menggunakan akun Spotify free. Spotify sendiri bercita-cita untuk bisa meningkatkan pelanggan premiumnya hingga 96 juta pada akhir tahun ini.

SHARE:

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco

Goda Penggemar, Motorola Bocorkan Desain Smartphone Baru Edge 50 Ultra