Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Poco Launcher Segera Tersedia di Google Play Store
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pocophone F1 baru saja diluncurkan oleh Xiaomi. Dan kesuksesannya membawa launchernya pun ikut digemari oleh penggila gadget, lantaran tampilannya yang sederhana dan optimal pada smartphone Android. Oleh karena itu, Xiaomi pun berniat menghadirkannya untuk seluruh smartphone berbasis Android. Mengutip dari GSMArena.com (30/08/2018), Xiaomi dilaporkan tengah bekerja sama dengan Nova Launcher untuk bisa menghadirkan launcher Android yang sama seperti Pocophone. Ini dilakukan lantaran Nova Launcher berhasil mengembangkan tampilan dan animasi user interface yang begitu mirip dengan MIUI for Poco.

Baca juga:

Penjelasan Xiaomi Soal Kerusakan Pabrikan Kamera Pocophone F1

Agar lebih fleksibel, rencananya produk yang bakal diberinama Poco Launcher tersebut diberikan fitur app drawer. Dengan begitu, tampilan Home tetap elegan dan tidak penuh dengan aplikasi yang tak begitu dipakai. Fitur lainnya adalah hadirnya fungsi search dan sortir berdasarkan tanggal, nama, bahwa warna sekalipun.

Baca juga:

Diterpa Isu Miring, Erajaya Tetap Lanjutkan Penjualan Pocophone F1

Pengguna juga diizinkan untuk menggunakan icon pack pihak ketiga untuk melakukan kostumisasi pada tampilan ikon. Hal ini sendiri dimungkinkan lantaran Poco Launcher sebenarnya adalah MIUI versi standar namun wajahnya sedikit diubah.

Baca juga:

Perkenalkan Pocophone F1, Smartphone Jagoan Berprosesor Snapdragon 845

Hingga saat ini, Poco Launcher sendiri masih dalam tahap pengembangan. Beberapa fiturnya juga kemungkinan masih belum stabil dan mengandung bug. Jika sudah selesai, launcher ini rencananya akan tersedia di Google Play. Namun bagi Anda yang penasaran, produk tersebut sudah tersedia dalam versi APK.

SHARE:

Review Redmi Note 13 Pro+ 5G: Ponsel Mid Range dengan Kamera 200MP

Goda Penggemar, Motorola Bocorkan Desain Smartphone Baru Edge 50 Ultra