Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline

Pre Order Huawei Watch GT Runner Dibuka, Cek Metode Pemesanannya

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 13, 2021

Technologue.id, Jakarta - Huawei telah membuka masa pre order Watch GT Runner di Indonesia. Konsumen bisa memesan perangkat wearable dengan harga Rp 3,999,000 tersebut hingga 17 Desember mendatang baik secara online maupun offline.

Untuk pemesanan offline, dapat dilakukan melalui Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, serta Urban Republic store. Selain itu, pre-order secara online bisa dilakukan melalui laman e-commerce rekanan dan Official Huawei Authorized Store.

Baca Juga:
Spesifikasi Huawei Nova 9 di Indonesia, Menonjol dari Segi Kamera

Dari sisi desain, Jam tangan pintar ini berukuran 46.4x46.4x11mm dan beratnya sekitar 38,5 gram tanpa tali.

Huawei Watch GT Runner memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci (466 x 466 piksel) dengan dial 46mm. Jam tangan itu mendapat dua tombol di sisi kanan plus satu tombol atas yang memiliki fungsi ganda, dan sudah dibekali berbagai sensor pemantau kesehatan.

Ada pemantauan detak jantung TruSeen 5.0+, saturasi oksigen darah (SpO2), pemantau tidur, dan stres. Selain itu, ia juga mendapatkan lebih dari 100 mode olahraga.

Opsi konektivitas pada Huawei Watch GT Runner terdiri dari Bluetooth v5.2 dengan pita 2.4GHz dan NFC. Juga mendukung panggilan bluetooth dan membutuhkan setidaknya Android 6.0 atau iOS 9.0 untuk terhubung ke smartphone.

Baca Juga;
Huawei Mulai Jual MateBook 14 dan 14s di Tanah Air, Harga Rp13 Jutaan

Sensor onboard termasuk giroskop, akselerometer, kompas, sensor geo-magnetik, sensor tekanan udara, dan sensor pemantauan kesehatan yang disebutkan di atas. Jam tangan pintar Huawei memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air (hingga 50 meter).

Huawei Watch GT Runner mengemas baterai 451 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan biasa dan 7 hari dengan penggunaan berat. Huawei menyebutkan bisa terisi penuh dalam 2 jam.

#Smartwatch #Huawei #JamTanganPintar #SmartwatchHuawei #HuaweiWatchGTRunner

Baca Juga