Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Predator League 2022 Resmi Dibuka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Predator League 2022 resmi dibuka pada Selasa malam kemarin. Pembukaan acara tersebut ditandai dengan perkenalan para coach dan produk notebook gaming baru yakni Helios 300 SpatiaLabs.

Predator League sendiri ditujukan untuk mencari talenta bangsa terbaik di ranah DOTA 2 dan PUBG PC.

Baca Juga:
Chromebook Akan Segera Menjadi Hotspot LTE atau 5G

Menariknya, Predator League 2022 kali ini menghadirkan bootcamp sebelum para pemenang nanti dikirim sebagai wakil Indonesia di Predator League Tokyo, Jepang. Richard Permana membenarkan bahwa format Predator League tahun ini terinspirasi oleh SEA Games lalu. Ia pun berharap dengan format yang baru ini, akan muncul kolaborasi yang lebih baik.

"Format pendaftaran Predator League kali ini terinspirasi oleh SEA Games Vietnam lalu. Bagi saya ini merupakan tantangan yang unik karena dipercaya menjadi head coach untuk game DOTA 2 dan PUBG PC." ujar Richard.

Seanjutnya, CEO NXL tersebut akan dibantu oleh Adit Rosenda alias Aville sebagai coach DOTA 2 dan Defiand sebagai coach PUBG Mobile. Pemilihan beberapa coach tersebut telah melewati tahap assesment yang ketat.

Baca Juga:
Netflix Kini Menawarkan Langganan Eksternal untuk Pengguna iOS

Lebih lanjut, akan ada 20 orang peserta DOTA 2 dan 16 peserta PUBG untuk mengikuti bootcamp dan pelatihan khusus sebelum berangkat mewakili Indonesia di Tokyo, Jepang November mendatang. Richard pun menambahkan bahwa tidak ada batasan rank untuk peserta.

SHARE:

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia