Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics, baru-baru ini mengumumkan 46 inovasi produk terbarunya sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga penghargaan Best of Innovations.

Penghargaan bergengsi ini diberikan pada perangkat dan layanan yang menampilkan desain dan pengembangan luar biasa dalam teknologi mutakhir. Galaxy Note10+ 5G dan dua produk Samsung Visual Display adalah pemenang penghargaan Best of Innovation.

Baca Juga:
Samsung Sediakan Platform Belajar Online Bikin Film

“Tahun ini menandai tonggak baru untuk jumlah penghargaan yang diterima Samsung di CES, yang saya yakini adalah pembuktian kelas dunia dari tim Samsung yang berada di balik solusi baru yang inovatif ini,” kata YH Eom, President and CEO, Samsung Electronics North America.

Beberapa produk Samsung yang memenangkan penghargaan adalah Samsung Galaxy Fold, Samsung Galaxy Note10+ 5G, Samsung Galaxy Note10 / 10+ , Samsung Galaxy S10 5G, Samsung Galaxy A50, Galaxy Watch Active2, Samsung Pay, dan Samsung 30.72TB PCIe Gen4 NVMe SSD.

Baca Juga:
Ini Bocoran Ponsel Samsung Flip Baru

Penghargaan ini menyoroti sejarah prestasi Samsung dalam mengembangkan inovasi yang mendorong kemajuan industri. Tahun ini, Samsung meraih penghargaan di berbagai kategori termasuk Visual Displays, Gaming, Software and Mobile Apps, Embedded Technology, Tech for a Better World, Sustainability, Home AV Components & Accessories, Computer Hardware and Components, Health and Wellness, Fitness, Sports and Biotech, Wearables, Mobile Devices and Accessories, Computer Accessories, Home appliance dan Smart Home.

CES Innovation Awards disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), pemilik dan penyelenggara CES. Banyak produk Samsung yang diapresiasi industri akan ditampilkan di CES 2020, yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020, di gerai Samsung yang berlokasi di The Las Vegas Convention Center, Central Hall – Tech East.