Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan 40 Tahun, Gameloft-Lego Akan Rilis Game Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Developer game dunia, Gameloft, akan merilis game terbaru tentang Lego yang akan menginjak usia 40 tahun. Game untuk perangkat mobile ini akan dirilis pada tahun depan.

Baca juga:

Update Besar-besaran Arena of Valor Bertema Snow Festival

Dikutip dari siaran media, permainan itu bertema sejarah figur mini dan alam semesta Lego. Meski pun belum diketahui jalan cerita game seperti apa, Gameloft dan Lego sudah memberi bocoran karakter apa saja yang bakal masuk ke game di 2019 tersebut.

Baca juga:

Main PlayStation Classic Pakai Flash Drive, Bisa?

Mereka akan menghidupkan Red Classic Spaceman dari koleksi 1978, Captain Red Beard dari Set 6270 keluaran 1989 dan Hot Dog Man dari Lego Minifigur Series 13 dari tahun 2015. Diperkirakan masih banyak karakter mini yang akan muncul di game ini, Gameloft berjanji informasi tambahan akan diberikan beberapa bulan lagi.

Baca juga:

Free Fire Indonesia Rengkuh Penghargaan Google Play User’s Game Choice 2018

"Kami bangga menjadi mitra Lego Group untuk membangun game Lego yang telah diminta oleh pemain mobile. Kami telah bekerja dengan Lego Group selama beberapa tahun dalam proyek yang luar biasa ini, dan kami menempatkan semua upaya kami, seni dan keahlian ke dalam permainan ini untuk melakukannya dengan benar, karena setiap pemain dan penggemar Lego pantas mendapatkannya," kata Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer di Gameloft.

SHARE:

Dukung Fitur Cross-play, Monster Hunter Wilds Meluncur di 2025

Sony Ungkap LEGO Horizon Adventures untuk PS5 dan Switch