Update Besar-besaran Arena of Valor Bertema Snow Festival

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang memasuki momen natal dan tahun baru, penggemar game Arena of Valor (AOV) Indonesia disuguhi update terbaru bertemakan Snow Festival. Pembaruan ini berisi beberapa penambahan, seperti peta baru, mode baru, dan tak ketinggalan tentunya fitur-fitur baru yang akan semakin mewarnai pertarungan seluruh challengers.

Peta Horizon Valley akan diberikan tampilan bertemakan pesta salju yang dihiasi dengan berbagai aksesoris menarik dan diselimuti dengan salju putih. Selain hero AOV, monster di arena pertarungan juga menerima tampilan bertemakan winter.

Tak hanya menghiasi medan pertempuran dengan tumpukan salju, AOV kali ini akan menghadirkan jagoan baru. Papa Kong atau dikenal sebagai Dark Slayer, akan hadir bertempur dalam mode terbaru yakni The Snow Festival Transformation Clash.

Baca juga:

Main PlayStation Classic Pakai Flash Drive, Bisa?

Mode ini akan bisa dimainkan dalam mode Battle of Clones. Untuk berubah wujud, Anda perlu mengumpulkan energi dengan cara membunuh Minion, Monster Jungle, Kill, Assist ataupun menghancurkan Tower. Ketika Energi yang Anda kumpulkan mencukupi jumlah yang dibutuhkan, akan terdapat tombol khusus yang bila diaktifkan akan mengubah Anda menjadi Papa Kong selama 40 detik.

Untuk pertama kalinya, Challengers akan dapat mengekspresikan kegembiraan dalam permainan melalui fitur baru Hero Dance. Kumpulkan seluruh jenis Hero Dance-nya dan tunjukkan keseruan bermain AOV Anda.

Baca juga:

Free Fire Indonesia Rengkuh Penghargaan Google Play User’s Game Choice 2018

AOV Indonesia juga akan memberikan beberapa penyesuaian kepada hero-hero di dalam game. Beberapa di antara mereka baru saja mendapatkan Buff agar mampu bersaing dan masuk ke dalam Meta permainan.

Hero Baldum, Zephys, Rourke, Tel’Annas, Yorn, Ryoma, Wonder Woman, Lumburr, Joker, Taara, The Flash, Natalya, Mganga, Batman dan Murad menerima Buff.

Selanjutnya Hero Richter, Kriknak, Ignis, Lindis, Roxie, Raz, Mina, Kahlii, dan Wiro menerima Nerf. Sedangkan Hero Preyta, Ilumia, Zanis, dan Y’Bnethmendapatkan Adjustment atau penyesuaian skill lebih lanjut.

Baca juga:

Vikendi, Medan Tempur Baru Berbalut Salju di PUBG

Terakhir, pada patch terbaru ini, pemain tak bisa lagi menemukan Crimson Banner, karena secara resmi item itu telah ditarik dari dalam game. Item Rock Shield, Soulreaver dan Bow of Slaughter juga mendapatkan sedikit Buff.

Update game AOV bertema musim dingin ini tiba pada tanggal 13 Desember, baik di Google Play Store maupun di App Store.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories