Realme C21 dan C25 Turun Harga!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ada perubahan harga bagi dua smartphone entry-level realme C21 dan realme C25.

Harga realme C21 untuk 3GB+32GB kini menjadi Rp 1,599,000 dari harga sebelumnya Rp 1,699,000. Sedangkan realme C25 (4GB+64GB) menjadi Rp 2,099,000 dari harga normal Rp 2,299,000.

Baca Juga:
Realme C20 Melantai, Harga Rp 1 Jutaan

realme C25 merupakan smartphone entry level dengan spesifikasi layar Sertifikasi TÜV Rheinland, prosesor gaming MediaTek Helio G70, 48MP Triple Camera, baterai 6000mAh didukung 18W Quick Charge, dan memori LPDDR4X RAM.

realme C25 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Water Blue dan Water Grey.

Diluncurkan bersamaan dengan realme C25, realme C21 juga punya sertifikasi TÜV Rheinland dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Kamera utama realme C21 13MP dengan aperture f/2.2 dan tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Cross Blue dan Cross Black.

Baca Juga:
Realme Gelar Kontes Design Wallpaper Berhadiah Rp145 Juta

Selain mengumumkan harga baru realme C25 dan realme C21, pabrikan ponsel asal China itu juga mengumumkan akan melakukan grand opening realme Official Store secara serentak di sembilan lokasi di Indonesia pada 29 Mei mendatang.

Adapun 9 realme Official Store baru yang akan mulai beroperasi pada 29 Mei nanti ada di Plaza Marina dan Hacom Cell Surabaya, lalu di Dea Star Ponsel Meulaboh, CV. Sehati Indo Duo Garut, Berlin Jaya Bandung, Platinum Cell Klaten, Gedank Cell Probolinggo, Sentra Ponsel Bekasi, dan Luckindo Karya Rejeki Mall Lippo Cikarang.

Dengan tambahan store baru tersebut, kini realme punya total 45 realme Official Store di seluruh Indonesia. Di gerai resmi ini, pengunjung bisa langsung mencoba produk termasuk realme AIoT.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories