Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi, JBL Boyong Produk Baru ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Harman International secara resmi meluncurkan produk audio terbaru JBL untuk kategori lifestyle dan sports. Mulai dari portable speaker dan headphone hadir dengan teknologi audio mutakhir.

[caption id="attachment_24800" align="aligncenter" width="363"] JBL Portable Speaker Series[/caption]

Baca juga:

Atasi Kecanduan Smartphone dengan Alat Unik Ini

“Dengan produk terbaru ini kami berusaha meningkatkan kualitas untuk wireless headphone dan speaker,” Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN Internasional, Grace Koh menjelaskan pada Technologue.id saat acara peluncuran produk terbaru di AEON Mall, BSD, Tanggerang Selatan, Rabu (29/11/2017).

Baca juga:

Speaker Glow in the Dark Bikin Ajeb-ajeb Makin Asoy!

Untuk lifestyle, terdapat lini JBL Everest dan E Series. Adapun lini prroduk JBL Everest tersebut meliputi V750NXT, V710, V310, V110 dan E65BTNC. Sedangkan untuk sport hadir JBL Focus 700 dan Inspire 700. Hadir pula JBL Pulse 3, JBL Playlist dan JBL Boombox. Melalui JBL Everest V310, Anda mampu mendengarkan musik dengan suara yang menggelegar hingga 20 jam. Headphone ini didukung JBL Pro Audio Sound dan teknologi ShareMe 2.0 yang memungkinkan pengguna terhubung dan membagikan musik ke teman, melalui koneksi Bluetooth. Sama seperti Everest V310, JBL Everest 750NXT ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik hingga 20 jam. Namun, JBL Everest 750NXT disokong fitur My JBL Headphones App dikombinasikan teknologi TruNoteTM Auto Sound Calibration. Berbeda dengan dua seri sebelumnya, JBL Everest V710, mampu bertahan hingga 25 jam pemakaian. Masih di kategori lifestyle, terdapat speaker portbael JBL Pulse 3 yang dilengkapi fitur 360° Lightshow and Sound dan fitur tahan air  bersertifikasi IPX7.  Seperti JBL Pulse 3, JBL Boombox ini didukung fitur tahan air  bersertifikasi IPX7. Speaker tangguh ini diperkuat baterai berkapasitas besar yakni 20.000 mAh sehingga mampu bertahan hingga 24 jam.
[caption id="attachment_24801" align="aligncenter" width="380"] JBL Boombox[/caption] Speaker JBL Playlist memiliki Chromecast built-in sehingga Anda dapat langsung mentransmisikan musik dari aplikasi musik favorit Anda, radio, atau podcast ke speaker Anda langsung melalui smartphone Anda. Melengkapi kategori sports, JBL Focus 700 dan JBL Inspire 700 dilengkapi teknologi TwistLock yang mampu menjamin headphone tidak akan jatuh saat pemakaian serta aman dengan tip telinga yang ergonomis. Duo earphone ini juga didukung sweatproof untuk melindungi dari keringat Anda saat berolahrga. [caption id="attachment_24761" align="alignnone" width="640"] Sejumlah produk baru JBL[/caption]

Baca juga:

Ini Dua Produk Baru Super Mungil dari Tesla, Apa Itu?

“JBL menjadi produk terbaik nomor satu di dunia. Produk terbaru ini kami harap dapat memberikan semangat Dare to Listen bagi para pecinta musik. Selain produk kami juga menghadirkan total 18 store JBL yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival