Technologue.id, Jakarta – Setelah merilis V7+ beberapa waktu lalu, Vivo kembali merilis lini terbaru yakni V7. Mengusung perfect selfie sebagai fitur unggulan, Vivo V7 dibubuhi kamera depan beresolusi 24MP. Didukung teknologi face beauty 7.0 menggunakan algoritma baru untuk mencerahkan dan menawarkan estetika khas ketika selfie. Teknologi ini dilengkapi smart beauty yang dapat mengidentifikasi jenis kelamin dan mampu menyesuaikan kontur wajah Anda. Kamera utamanya memiliki resolusi 16MP.

“Kami sangat bangga menghadirkan lini terbaru dari Vivo Selfie Series yakni Vivo V7 yang merupakan smartphone pertama dengan kamera beresolusi 24MP di Indonesia. Vivo V7 hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia dengan serangkaian fitur menarik seperti kamera depan 24MP dwngan face beauty 0.7, Fullview Display, face acess, game mode, raise to wake, smart split 3.0 dan lainnya, Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menjelaskan kepada Technologue.id pada acara peluncuran Vivo V7 di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Baca juga:

Vivo V7 Plus Versi Murah Siap Meluncur, Versi Mahal Gagal di Pasar?

- Advertisement -

Tak hanya selfie, Vivo V7 mengusung serangkaian fitur menarik. Smartphone ini dibekali layar Fullview Display minim bezel berukuran 5,7 inci. Dengan bezzel yang tipis, layar Vivo V7 terlihat lebih besar sehingga pengguna lebih nyaman ketika bermain game dan menonton video.

Dapur pacunya, Vivo V7 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-Core. Guna mendukung kinerja chipset, ponsel ini didukung RAM 4GB dan ROM 32GB. Dukungan chispet tersebut memungkinkan Vivo V7 bermain game online seperti Mobile Legends.

Baca juga:

Review: Vivo V7+, Selfie Resolusi Tinggi dengan Hasil Memukau

Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi Vivo V7
Vivo V7 (source: Vivo)

Terlebih lagi, Vivo V7 disupport fitur game mode sehingga Anda dapat bermain game dengan nyaman dan lancar tanpa gangguan. Game mode ini memungkinkan Anda menerima panggilan dan membalas chat tanpa mengganggu permainan. Vivo juga menggandeng Mobile Legends sebagai Official Game Partner dan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner.

“Kami merasa bangga bisa bekerjasama dengan Vivo sebagai official game partner untuk Vivo V7. Vivo menghadirkan skin khusus yakni Vivo Selfie Goodess. Selain itu, kami juga akan meluncurkan edisi terbatas dari Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang dalam waktu dekat,” ujar CEO Moonton, Justin Yuan.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Resmi Vivo V7 Plus, Biasa Saja Atau Malah Tak Menarik?

Sebagai Official Mobile Partner, Telkomsel dan Vivo melakukan joint cross branding di GraPARI dan gerai Vivo V7 di seluruh wilayah Indonesia.

“Telkomsel menyediakan kuota sebesar 10 GB perbulan selama 3 bulan dengan harga terjangkau,” papar Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Vivo V7 hadir dalam varian warna Black Matte dan Gold. Soal harga, Vivo V7 dibanderol Rp 3.799.000.