Technologue.id, Jakarta – Vivo tengah mempersiapkan peluncuran produk terbarunya, Vivo V7 yang kemungkinan akan dibanderol lebih murah dari pendahulunya. Lantas, apa yang salah dengan Vivo V7 Plus yang diluncurkan secara besar-besaran?

Menjawab pertanyaan itu, Tyas Rarasmurti selaku PR Manager Vivo Mobile Indonesia mengaku tak ada masalah dengan produk andalannya yang meluncur akhir September kemarin.

Baca juga : Vivo V7 Bakal Sambangi Indonesia Pertengahan November

“Produk ini merupakan variasi dari Vivo V7 Plus yang sudah ada di pasar. Target kami anak muda, yang punya aktivitas dinamis. Kategorinya milenial lah,” jelas Tyas saat ditemui Technologue.id di Jakarta.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Tyas mengklaim bahwa produk yang sedang disiapkannya tersebut merupakan variasi supaya konsumen memiliki lebih banyak pilihan untuk semua kebutuhannya. “Vivo V7 akan melengkapi lini produk Vivo yang sudah ada,” imbuhnya.

Baca juga : Review: Vivo V7+, Selfie Resolusi Tinggi dengan Hasil Memukau

Meski begitu, Tyas masih belum mau buka-bukaan soal banderol yang bakalan dipasang di Vivo V7 ketika meluncur di Indonesia. Ia hanya menjelaskan bahwa harga yang disematkan pada produk buatannya sudah melalui riset pasar supaya dapat sesuai dengan keinginan konsumen.

“Sebelum pelunuran kami sudah lakukan riset ke pasar, termasuk soal harga yang diinginkan pasar. Kami pun tidak melihat Vivo V7 akan berkompetisi dengan ponsel sekelasnya yang lain, tapi untuk memberikan variasi bagi konsumen. Kita akan lihat,” tutup Tyas.

Baca juga : Seberapa Menarik Vivo V7 Plus?

Share this