Technologue.id, Jakarta – Anda yang percaya bahwa teknologi bakal mengubah hajat hidup umat manusia secara luas, ini ada satu bukti lagi yang dapat mengukuhkan pendapat itu. Hadirnya Maimilu.com adalah bukti betapa penetrasi teknologi informasi pun bisa mengubah skema bisnis hiburan di Indonesia.

Startup yang telah hadir sejak 2015 itu menyediakan layanan berupa kemudahan membeli tiket acara atau venue dengan menggunakan platform online. Namun, Maimilu tak cuma menjajakan layanan yang sestandar itu, kok. Karena mereka juga berupaya menjadi platform tiket digital yang lengkap.

“Kami sudah menyiapkan berbagai macam fitur dan layanan tambahan, di antaranya adalah Manajemen Tiket Acara yang terdiri dari kumpulan layanan unggulan kami untuk berbagai jenis acara” papar Komang Wiswakarma, co-founder Maimilu pada redaksi secara tertulis.

Revolusi Event di Indonesia Dimulai dari Maimilu.com

- Advertisement -

Baca juga:

Fitur Baru dari Jurnal.id Ini Bisa Sembuhkan Kepala Pening Pemilik UKM

Fitur Manajemen Tiket Acara secara digital ini terdiri atas Online Ticket Sales, Digital Marketing, Digital Press Release, Secure Gate Entry, Reporting & Analytics, serta RFID & Barcode Embedded Wristbands.

Sederhananya, Maimilu bakal menjadi mitra terbaik bagi penyelenggara acara karena penjualan, kebutuhan analisis event secara menyeluruh, sampai pengecekan keaslian tiket pada event gate sudah bisa mereka cover.

Baca juga:

Isi Saldo Go-Pay Kini Lebih Mudah, Kok Bisa?

Yang menarik, Maimilu juga cenderung “santai” kalau menyoal biaya kemitraan. Startup kompetitor Eventbrite ini “hanya” mematok biaya per penjualan tiket acara. Konsep ini menjadi menarik karena penyelenggara acara tidak dibebankan biaya apa pun, kecuali acara yang digarap penuh oleh Maimilu dengan menggunakan paket Manajemen Tiket Acara.

Baca juga:

Pemasang Iklan di Mobil Pribadi Ini Akhirnya Dapat Investor

Sesuai visinya, Maimilu siap berinovasi untuk semakin mempermudah segala kebutuhan penyelenggaraan acara. Saat ini pun, mereka mengaku pada redaksi sedang mengembangkan fitur-fitur baru untuk kian menyederhanakan alur dalam proses penyelenggaraan acara. Patut ditunggu bagaimana implementasi ide terbaru mereka nantinya.

 

Share this