Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Dia Rombongan Smartphone Alcatel yang Siap Kejutkan Pasaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meski tak terlalu menggaung namanya, geliat Alcatel di pasar smartphone tahun ini sebenarnya begitu aktif. Setidaknya, mereka sudah punya 12 handset baru di tahun 2017 ini dan masih sangat mungkin untuk bertambah menyongsong liburan akhir tahun. Untuk bersiap menghadapi tahun depan, Alcatel disebut akan menyediakan enam smartphone anyar. Bocoran ini disebarluaskan oleh Evan Blass, leakster ternama, via akun Twitter-nya.

Baca juga:

Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Dari gambar tersebut, tampak kalau Alcatel punya produk yang variatif. Alcatel 3V dan 3X, misalnya, terlihat mengusung kamera ganda di bagian belakangnya. Sementara Alcatel 5 seperti memiliki bezel tipis layaknya ponsel premium kekinian. Namun, cukup mengganjal karena bocoran desain handset teratas dari piramida smartphone Alcatel tahun depan ini tidak memiliki dual-camera setup. Wajar kalau produk-produk tersebut seakan menyasar konsumen kelas atas, karena Evan alias @evleaks melabeli enam perangkat ini sebagai produk top-tier Alcatel yang akan datang. Levelnya pun setara dengan lini Idol.

Baca juga:

Desain Xiaomi Redmi Note 5 Bocor, Lihat Kameranya!

Sayangnya, tak ada bocoran mendetail terkait perangkat-perangkat tersebut. Render desainnya pun masih belum hi-res, sehingga detailnya tak terlalu terlihat. Sepertinya, Anda yang penasaran harus menunggu beberapa waktu lagi agar bocorannya lebih jelas.

Baca juga:

Lewati Lazada dan Tokopedia, E-Commerce Ini Jadi yang Terpopuler di Indonesia

Sekadar gambaran, produk Alcatel yang sudah ada secara garis besar tak terlalu berbeda dengan lineup 2018 yang dibocorkan @evleaks. Contohnya Alcatel Flash dan A7 XL yang sudah memiliki dual-camera utama. Jadi, cukup aman jika berekspektasi ponsel-ponsel dual-camera Alcatel tahun depan bakal punya spesifikasi atau jeroan yang lebih garang daripada yang sekarang.  

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake