Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Dex Model Baru Bakal Hadir Bulan Depan, Seperti Apa Itu?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Samsung Dex hanya memiliki satu varian perangkat, yakni berbentuk seperti docking. Namun ke depannya, Samsung sudah menyiapkan satu varian lagi untuk bisa menikmati teknologi tersebut. Mengutip dari TheVerge.com (09/04/2018), Samsung baru saja memperkenalkan perangkat bernama Dex Pad. Berbeda dengan varian sebelumnya, Dex Pad memungkinkan pengguna untuk meletakkan smartphone Samsung pada posisi horizontal atau terlentang.

Baca juga:

Samsung Bakal Terlantarkan Smartphone Galaxy S6

[caption id="attachment_31339" align="alignnone" width="673"]Samsung Dex Pad Bakal Hadir Bulan Depan Samsung Dex Pad (source: Samsung)[/caption] Dengan posisi yang terlentang, smartphone Samsung yang terhubung pada Dex Pad pun bisa difungsikan sebagai trackpad ataupun keyboard. Dex Pad sendiri dioptimalkan untuk Samsung Galaxy S9 lantaran bisa mendukung display eksternal hingga beresolusi 2K. Bahkan, untuk menunjang produktivitas, Samsung juga sudah bekerja sama dengan sejumlah vendor software untuk menyediakan aplikasi seperti Square Enix Final Fantasy XV, Microsoft Office, dan beberapa produk Adobe.

Baca juga:

Samsung Galaxy X Batal Launching (Lagi)

Rencananya, Dex Pad baru akan tersedia di berbagai toko retail pada tanggal 13 Mei 2018 mendatang dengan harga US$99,99 atau sekitar Rp1,4 juta. Samsung juga membuka pre-order yang dimulai pada hari ini melalui website resmi Samsung.com. Agar lebih menarik, mereka juga menyertakan Dex Pad pada paket penjualan dari Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca juga:

Samsung Sedang Siapkan Gear S4?

Samsung Dex sendiri merupakan salah satu teknologi yang terbilang cukup fenomenal di industri gadget. Pasalnya, teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan smartphone Samsung ke sebuah layar yang lebih besar seperti monitor atau TV sehingga nampak seperti sebuah PC workstation.

SHARE:

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12

Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?