Samsung Galaxy A (2018) Bakal Mirip Galaxy S8?

Technologue.id, Jakarta – Setelah Galaxy S8, modul layar pamungkas buatan Samsung yang bernama Infinity Display digunakan pada Galaxy Note 8. Dan kini, teknologi tersebut nampaknya juga akan diturunkan ke lini produk menengahnya.

Mengutip dari NextPowerUp (04/10/17), baru-baru ini beredar sebuah gambar yang menunjukkan kalau lini smartphone Galaxy A (2018) juga akan mengadopsi layar Infinity Display.

Baca juga:

Baru Lahir, Samsung Galaxy Note 8 Langsung Pecahkan Rekor! Apa Itu?

Dari gambar yang beredar itu, terlihat Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang tampak depannya begitu mirip dari Galaxy S8. Tak cuma Infinity Display, keduanya juga menggunakan aspek rasio yang sama, yaitu 18,5:9.

Baca juga:

Setelah Samsung Note 7, Giliran iPhone 8 Plus Ikutan Meledak

Sementara pada sisi belakangnya, terlihat ada sebuah kamera dan fingerprint. Namun sedikit berbeda dengan Galaxy S8, baik Galaxy A5 maupun A7 fingerprintnya terletak di bawah sensor kamera. Tak cukup sampai situ, sisi samping keduanya pun dibekali dengan tombol Bixby.

Diketahui, Samsung sendiri biasanya memiliki tiga anggota keluarga Galaxy seri A. Di antaranya adalah A7, A5 dan A3. Untuk varian paling ekonomis, yakni A3, kemungkinan besar ia tak akan mengusung Infinity Display maupun tombol Bixby.

Baca juga:

Ini Trik LG Supaya V30 Tak Kalah dengan Samsung Galaxy Note 8

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui seperti apa spesifikasi dan wujud aslinya dari smartphone Samsung Galaxy A5 dan A7. Tanggal rilisnya pun belum jelas.