Samsung Galaxy Fold Jilid Dua Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat?

Technologue.id, Jakarta – Generasi pertama Galaxy Fold memiliki sejumlah masalah ketika dilipat. Meski begitu, Samsung cukup tanggap untuk bisa membereskan semuanya, bahkan dalam waktu dekat ini, mereka tampaknya sudah merencanakan jadwal peluncurannya.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Fold Jilid Dua Segera Rilis, Kapan?

Mengutip dari SamMobile (03/07/19), CEO Samsung, DJ Koh sebenarnya belum mengatakan kapan tepatnya Galaxy Fold akan diluncurkan. Meski begitu, ia sempat menyebutkan bahwa ada lebih dari 2.000 unit Galaxy Fold yang sudah selesai diuji coba. Dan semuanya dipastikan bebas masalah ketika diluncurkan kembali.

Dengan begitu, Samsung sudah berhasil memperbaiki dan mendesain ulang smartphone tersebut selama sekitar dua bulan setelah gagal diluncurkan. Dan dengan hasil yang positif, diperkirakan produksi massal Galaxy Fold akan segera dilakukan.

Baca Juga:
Berkaca dari Galaxy Fold, Huawei Tak Mau Buru-Buru Rilis Mate X

Walaupun hingga saat ini belum ada tanggal pasti, banyak laporan yang mengatakan bahwa Galaxy Fold generasi kedua itu akan bisa melenggang ke pasar dalam beberapa bulan lagi. Bahkan mungkin, Samsung sudah mulai menjualnya tak sampai akhir tahun 2019.

Di sisi lain, Bloomberg juga sempat melaporkan bahwa Samsung saat ini sudah memasuki tahap akhir untuk bisa memproduksi Galaxy Fold versi komersil. Jika laporan tersebut benar, tentunya setelah itu mereka akan siap untuk memasarkannya.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories