Technologue.id, Jakarta – Galaxy Fold generasi pertama mengalami kesalahan desain yang cukup fatal sehingga harus disempurnakan dan ditunda peluncurannya. Namun kini, Samsung memastikan bahwa smartphone tersebut tak lama lagi akan siap lepas landas.

Baca Juga:
Samsung Sudah Perbaiki Galaxy Fold, Kapan Siap Dijual Lagi?

Mengutip dari GSMArena (19/06/19), Samsung sudah memastikan bahwa versi penyempurnaan dari Galaxy Fold sudah hampir ‘matang’ 100 persen. Dan mereka berencana untuk segera meluncurkannya dalam waktu dekat ini.

“Sebagian besar masalah display sudah diperbaiki, dan Galaxy Fold akan siap untuk diluncurkan. Ketika dirilis, Galaxy Fold akan menerima banyak perhatian pasar”, kata Vice President Samsung Display, Kim Seong-cheol.

Baca Juga:
Berkaca dari Galaxy Fold, Huawei Tak Mau Buru-Buru Rilis Mate X

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memastikan tanggal pasti untuk peluncuran Galaxy Fold. Namun mereka sempat membantah soal acara peluncuran yang akan dilakukan pada Juli 2019.

Jika bukan Juli, kemungkinan Galaxy Fold baru akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 10 pada Agustus mendatang. Atau, malah bisa sedikit lebih lama lagi.