Samsung Galaxy S21 5G Series Meluncur di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy S21 5G Series resmi diboyong ke Indonesia dengan membawa chipset Exynos 2100, Rabu (27/1/2021). Ada tiga perangkat yang dihadirkan di seri ini, yakni Galaxy S21 5G, S21+ 5G, dan S21 Ultra.

Jajaran flagship ini menjadi perangkat pertama Samsung yang menghadirkan dukungan jaringan 5G. Ketiganya menggunakan teknologi Sub-6 yang siap digunakan ketika jaringan telah digelar nantinya.

Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia mengatakan Galaxy S21 5G Series hadir bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan akan jaringan super cepat.

Tapi juga karena antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten menarik. Lebih lanjut ia menyebut Galaxy S21 5G Series akan mampu mempermudah mereka menyalurkan minatnya tersebut.

Baca Juga:

Samsung Perluas Dukungan S Pen di Luar Seri Note


“Tingginya antusiasme masyarakat dalam membagikan konten epik menginspirasi kami untuk berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat,” katanya secara live streaming.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy S21 Series 5G dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Kamera tersebut didukung oleh beragam fitur yang telah ditingkatkan dari pendahulunya.

Salah satu fitur unggulannya adalah Single Take 2.0. Yang mana fitur ini telah mendapatkan perbaruan yakni Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video ditenagai peningkatan AI untuk dapat menghasilkan beragam pilihan konten dalam sekali jepret.

Selain itu, ada juga fitur lain yakni Pro-Video. Fitur ini mungkinkan penguna melakukan perekaman video 8K dengan dukungan Ultimate Super Steady pada 60fps dan Multi-Mic Recording yang bisa disesuaikan sumber suaranya berdasarkan kebutuhan.

Baca Juga:

Samsung Ikut Tren Tanpa Charger di Paket Pembelian Ponsel


Samsung Galaxy S21 5G Series dibandrol dengan harga beragam. Untuk Galaxy S21 5G dihargai mulai dari 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp 15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.

Mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp. 3.000.000.

Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories