Samsung Tangani Layanan Purna Jual Lewat Aplikasi Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan purna jual yang baik menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam menentukan pilihan produk ponsel suatu brand. Bila track record-nya terkenal lamban, maka sudah sewajarnya konsumen beralih ke brand smartphone yang diketahui cekatan menangani setiap permasalahan produknya. Agar lebih dekat dengan konsumen, Samsung menghadirkan aplikasi purna jual Samsung Member untuk menawarkan segala yang terkait dengan smartphone Galaxy, termasuk pemecahan masalah dan layanan pelanggan pribadi.

Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia yaitu mendapatkan layanan melalui live chat, telepon, atau email, berita dan tips, diagnosa perangkat, dan rewards untuk memberikan pengalaman seru bersama Galaxy Anda, antara lain mempertahankan performa terbaik Galaxy dengan melakukan diagnostik untuk memeriksa kondisi perangkat (termasuk untuk baterai, Bluetooth, dan kinerja Wi-Fi), mengelola produk dengan mendaftarkan perangkat Samsung, mendapatkan keuntungan seperti undangan acara eksklusif dan diskon layanan.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?

Samsung Member juga memungkinkan pengguna untuk mencari pertanyaan yang sering diajukan. Aplikasi ini menyediakan papan pesan yang dapat digunakan untuk mendiskusikan apa pun yang terkait dengan produk Samsung.

Bila ada masalah serius, pengguna bisa terhubung ke bagian customer care untuk mendapatkan bantuan secara langsung. Masih di dalam aplikasi ini, pengguna juga dapat menemukan pusat dukungan resmi Samsung terdekat.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Dolly Surya, Manager Content Service Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bagi pengguna baru maupun pengguna setia Samsung Galaxy, aplikasi Samsung Member bisa langsung digunakan dengan log-in menggunakan Samsung Account untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna.

“Karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan penambahan dan penyempurnaan secara berkala,” jelas Dolly.

Baca juga:

Ada Bug, Ponsel Samsung Kirim SMS Foto Tanpa Disadari Pengguna

Saat ini Samsung Member juga bisa didapatkan dengan mengunduh Samsung Galaxy Apps, atau Google Play Store.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories