Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Tangani Layanan Purna Jual Lewat Aplikasi Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Layanan purna jual yang baik menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam menentukan pilihan produk ponsel suatu brand. Bila track record-nya terkenal lamban, maka sudah sewajarnya konsumen beralih ke brand smartphone yang diketahui cekatan menangani setiap permasalahan produknya. Agar lebih dekat dengan konsumen, Samsung menghadirkan aplikasi purna jual Samsung Member untuk menawarkan segala yang terkait dengan smartphone Galaxy, termasuk pemecahan masalah dan layanan pelanggan pribadi. Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia yaitu mendapatkan layanan melalui live chat, telepon, atau email, berita dan tips, diagnosa perangkat, dan rewards untuk memberikan pengalaman seru bersama Galaxy Anda, antara lain mempertahankan performa terbaik Galaxy dengan melakukan diagnostik untuk memeriksa kondisi perangkat (termasuk untuk baterai, Bluetooth, dan kinerja Wi-Fi), mengelola produk dengan mendaftarkan perangkat Samsung, mendapatkan keuntungan seperti undangan acara eksklusif dan diskon layanan.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Awal Agustus 2018?

Samsung Member juga memungkinkan pengguna untuk mencari pertanyaan yang sering diajukan. Aplikasi ini menyediakan papan pesan yang dapat digunakan untuk mendiskusikan apa pun yang terkait dengan produk Samsung. Bila ada masalah serius, pengguna bisa terhubung ke bagian customer care untuk mendapatkan bantuan secara langsung. Masih di dalam aplikasi ini, pengguna juga dapat menemukan pusat dukungan resmi Samsung terdekat.

Baca juga:

Seperti Inikah Rupa Samsung Galaxy Tab S4?

Dolly Surya, Manager Content Service Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bagi pengguna baru maupun pengguna setia Samsung Galaxy, aplikasi Samsung Member bisa langsung digunakan dengan log-in menggunakan Samsung Account untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna. "Karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat. Kami berkomitmen untuk terus melakukan penambahan dan penyempurnaan secara berkala,” jelas Dolly.

Baca juga:

Ada Bug, Ponsel Samsung Kirim SMS Foto Tanpa Disadari Pengguna

Saat ini Samsung Member juga bisa didapatkan dengan mengunduh Samsung Galaxy Apps, atau Google Play Store.

SHARE:

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global