Sasar Pecinta Olahraga, JBL Hadirkan Earphone Focus 700 dan JBL Inspire 700

Technologue.id, Jakarta – Mengusung konsep sport, JBL meluncurkan duo produk terbarunya yakni JBL Focus 700 dan  JBL Inspire 700. JBL Focus 700 dan JBL Inspire 700 dilengkapi teknologi TwistLock yang mampu menjamin headphone tidak akan jatuh saat pemakaian serta aman dengan tip telinga yang ergonomis. Duo earphone ini juga didukung sweatproof untuk melindungi dari keringat Anda saat berolahraga.

“Melalui rangkaian produk audio JBL kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat Dare to Listen bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit,” tandas Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

Baca juga:

Resmi, JBL Boyong Produk Baru ke Indonesia

Diciptakan oleh para atlet, JBL Focus 700 dan Inspire 700  mampu bertahan dalam segala kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, saat cuaca panas maupun hujan. Didukung baterai tahan lama hingga 16 jam menggunakan JBL charging case yang dapat dibawa kemana saja. Terdapat fitur FlexSoft untuk menjaga kenyamanan telinga saat duo earphone ini digunakan.

JBL Sport Series

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Dukungan JBL Signature Sound with Pure Bass performance mampu memaksimalkan kinerja audio saat digunakan untuk berolahraga seperti berlari. Untuk konektivitas, duo earphone ini didukung Bluetooth nirkabel.

JBL Focus 700 dan Inspire 700 juga dilengkapi microphone with music and track control. Charging Case dari JBL  juga menawarkan perlindungan aman untuk headphone Anda saat tidak digunakan.

Baca juga:

Facebook Tiba-tiba Hapus Fitur “Stories” di Messenger, Ini Gantinya

“Saat ini kami fokus di kategori lifestyle dan sport. Namun, kami akan fokus di kategori sport dan meluncurkan produk menarik di tahun 2018 mendatang,” tutup Marketing and Communication Manager Harman, Devi Yosita.

Recent Articles

EMUI 11 untuk Smartphone Huawei Bakal Tiba Q3 2020

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka atau user interface buatan Huawei yang berbasis Android, EMUI masih terus diperbaharui. Dan untuk versi terbarunya dipastikan akan...

Perusahaan Bank AS Larang Karyawan Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Nasib naas kembali dialami aplikasi video pendek TikTok. Setelah sebelumnya diblokir di India, kini perusahaan perbankan asal Amerika Serikat,...

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here