Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Pecinta Olahraga, JBL Hadirkan Earphone Focus 700 dan JBL Inspire 700
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mengusung konsep sport, JBL meluncurkan duo produk terbarunya yakni JBL Focus 700 dan  JBL Inspire 700. JBL Focus 700 dan JBL Inspire 700 dilengkapi teknologi TwistLock yang mampu menjamin headphone tidak akan jatuh saat pemakaian serta aman dengan tip telinga yang ergonomis. Duo earphone ini juga didukung sweatproof untuk melindungi dari keringat Anda saat berolahraga. “Melalui rangkaian produk audio JBL kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat Dare to Listen bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit,” tandas Kazuo Sawachi sebagai Country Manager, Harman Indonesia.

Baca juga:

Resmi, JBL Boyong Produk Baru ke Indonesia

Diciptakan oleh para atlet, JBL Focus 700 dan Inspire 700  mampu bertahan dalam segala kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, saat cuaca panas maupun hujan. Didukung baterai tahan lama hingga 16 jam menggunakan JBL charging case yang dapat dibawa kemana saja. Terdapat fitur FlexSoft untuk menjaga kenyamanan telinga saat duo earphone ini digunakan.
[caption id="attachment_24805" align="aligncenter" width="531"] JBL Sport Series[/caption]

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Dukungan JBL Signature Sound with Pure Bass performance mampu memaksimalkan kinerja audio saat digunakan untuk berolahraga seperti berlari. Untuk konektivitas, duo earphone ini didukung Bluetooth nirkabel. JBL Focus 700 dan Inspire 700 juga dilengkapi microphone with music and track control. Charging Case dari JBL  juga menawarkan perlindungan aman untuk headphone Anda saat tidak digunakan.

Baca juga:

Facebook Tiba-tiba Hapus Fitur “Stories” di Messenger, Ini Gantinya

"Saat ini kami fokus di kategori lifestyle dan sport. Namun, kami akan fokus di kategori sport dan meluncurkan produk menarik di tahun 2018 mendatang," tutup Marketing and Communication Manager Harman, Devi Yosita.

SHARE:

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?