Technologue.id, Jakarta – Ketiga varian Oppo F5 mengusung segmen yang berbeda mulai dari low-end, high-end dan mid-end. Varian RAM 6GB merupakan produk tertinggi di kelasnya dan tentunya menawarkan harga yang tinggi pula dibandingkan kedua saudaranya dengan harga Rp5.199.000. Karena mengusung segmen menengah Oppo F5 dibanderol Rp3.999.000.

Baca juga:

Lebih Lega, Oppo F5 6GB Melenggang di Indonesia

“Kami memilih nama Youth karena S dan F sudah kami gunakan di produk sebelumnya. Oppo F5 Youth akan segera tersedia di pasaran. Untuk harga, pastinya Oppo F5 Youth akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dua varian F5 lainnya,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

- Advertisement -

Baca juga:

Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Hal senada disampaikan oleh Suwanto selaku Marketing Planing Manager Oppo yang mengatakan bahwa Oppo F5 akan tersedia di Indonesia pada akhir November 2017 ini.

Baca juga:

Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

Oppo F5 Youth dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB. Urusan foto dan video, ponsel ini dibubuhi kamera depan 16MP dan kamera utama beresolusi 13MP. Ketiga varian F5 sama sama ditenagai chipset Mediatek Helio P30.