Technologue.id, Jakarta – Setelah diluncurkan secara besar-besaran di penghujung September lalu, Vivo V7 Plus akhirnya Technologue.id bisa mencicipinya secara langsung. Bagaimana kekuatan Vivo V7 Plus ketika dijajal dalam waktu singkat?

Mengusung kamera depan beresolusi 24MP, Vivo sesumbar produknya ini memiliki kualitas kamera depan paling jernih di dunia. Akan tetapi, fitur kamera depan beresolusi tersebut ternyata tak sebatas menawarkan kualitas foto selfie yang jernih.

Baca juga : Begini Spesifikasi Resmi Vivo V7 Plus, Biasa Saja Atau Malah Tak Menarik?

Irfan Alvianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan kamera depannya tersebut bisa memberikan pengalaman identifikasi cepat saat ponsel terkunci yang dapat dibuka menggunakan fitur pengenalan wajah memakai Face Access.

Face Access ialah fitur sensor pemindai wajah di Vivo V7 Plus untuk membuka smartphone. Fitur ini akan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint yang mampu mampu memindai wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yang telah didaftarkan pada smartphone.

Baca juga : Vivo Boyong Ponsel Selfie Berkamera Depan 24MP ke Indonesia?

Tak hanya itu, layar penuh yang disajikan dengan menggunakan teknologi FullView Display dari Vivo ini diakui bakalan memberikan pengalaman yang lebih baik. Vivo V7+ menawarkan tampilan FullView berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4 persen, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

“Desain baru yang ada pada Vivo V7 Plus akan membuatnya semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting,” jelas Irfan saat ditemui Technologue.id di Jakarta.

Baca juga : Luncurkan V7+, Vivo Bikin Hajatan Akbar

Lebih lanjut, Irfan mengklaim bahwa produknya ini dibuat melalui riset akan kebutuhan pasar Indonesia terkait smartphone. “Vivo V7+ dikembangkan dengan melakukan riset terhadap kebutuhan masyarakat akan smartphone yang tidak hanya menjawab kebutuhan teknologi dan fitur, tetapi juga mengikuti kebutuhan tren pasar dan gaya hidup,” jelas Irfan.

Vivo V7 Plus dibenami chipset Qualcomm Snapdragon 450 dipadu RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB. Sumber tenaganya berasal dari kapasitas baterai sebesar 3225 mAh. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta, tertarik?