Segera Meluncur di Indonesia, Oppo Seri A Dibanderol Harga 2 jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo kini tengah menyiapkan ponsel terbarunya dari lini seri A. Kabarnya, ponsel tersebut akan diluncurkan pada akhir Maret 2021 mendatang. Peluncuran di Indonesia pun akan menjadi yang pertama di dunia.  

Seperti yang diketahui, selama ini lini seri A menopang penjualan Oppo di Indonesia dengan kontribusi 50% dari total penjualan setiap tahunnya, melalui varian Oppo seri A, seperti A53, A33, A15 dan A15s. 

Baca Juga:
OPPO Luncurkan Reno5 F di Indonesia, Unggulkan Teknologi Baterai

“Perangkat terbaru yang akan diluncurkan membawa sebuah perubahan pada lini seri A di tahun 2021. Perangkat ini merupakan perwujudan komitmen kami terutama untuk menyajikan teknologi, fitur dan perangkat keras yang biasanya hadir pada kelas menengah atas untuk dapat hadir pada perangkat ini,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, melalui keterangan resminya, Jum’at (26/03/2021). 

Hal ini didukung dengan sertifikasi yang sudah terdaftar dalam situs Tingkat Komponen Dalam Negeri Kementerian Perindustrian (TKDN Kemenperin), dengan nomor 195/SJ-IND.8/TKDN/2/2021 yang didapatkan sejak 19 Februari 2021 dengan nilai TKDN 31.10%, dan sertifikasi postel dengan nomor sertifikat 73418/SDPPI/2021 dan kode perangkat OPPO CPH2239. 

Baca Juga:
OPPO Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Kapan Meluncur?

Melalui kedua sertifikasi tersebut, Oppo dipastikan sudah memenuhi syarat untuk dipasarkan di Tanah Air. Ponsel tersebut akan dijual dengan harga dua jutaan, seperti yang dipaparkan oleh pihak Oppo Indonesia. 

‘Rencananya, perangkat ini dijual dengan harga dua jutaan di Indonesia,” ungkap Aryo. 

Kendati demikian, hingga kini pihak Oppo Indonesia belum mengkonfirmasi kapan tanggal pasti peluncurannya. Terlepas dari itu, perangkat ini diharapkan akan menjadi suksesor generasi sebelumnya.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories