Seorang Ibu Dikecam Lantaran Beri Makan Bayi dengan Nasi Daging

Technologue.id, Jakarta – Seorang ibu di Amerika Serikat dikecam netizen lantaran memberikan makanan yang tak wajar untuk putrinya. Mereka bahkan mengancam untuk melaporkannya kepada Layanan Perlindungan Anak.

Adalah seorang Chef bernama Texy, ibu muda ini memberikan makanan berupa nasi yang dicampur dengan lauk daging berbumbu. Padahal diketahui anaknya masih berusia 13 bulan.

Kebiasaannya memberi makan anak dengan makanan orang dewasa ini menjadi viral setelah ia upload ke platform video pendek TikTok. Hingga berita ini dimuat, Selasa (24/11/2020), video tersebut sudah dikomentari lebih dari 6 ribu kali.

Baca Juga:

Netizen Teriak Bubarkan FPI

https://vt.tiktok.com/ZSbCNmvu/


Kebanyakan dari netizen menganggap makanan tersebut belum layak dikonsumsi oleh seorang anak kecil. Di mana secara umum, untuk anak sekecil itu masih diberi makan sereal.

“Saya menelepon CPS (Layanan Perlindungan Anak). Tolong beri tahu saya siapa yang memberi makan anak itu,” ujar seorang netizen.

“Terlihat enak, tapi pertanyaannya adalah ibu mana yang memberikan anaknya dengan itu,” ujar yang lain.

Baca Juga:

Usai Viral, “Kimono” Gisel Dijual Online


Meski demikian, tak sedikit pula yang mendukung apa yang telah dilakukan Texy. Mereka yang membela menyebut makanan tersebut sangat sehat.

“Kalian ingin melaporkan ibu yang memberi makan anaknya dengan makanan sehat?,” ujar salah satu pembela.

“Kerja bagus bunda, mereka hanya iri melihat Anda memberikan makanan sehat ke anak. Anda telah memberi anak Anda lebih dari apa yang mereka beri kepada anaknya,” tambah yang lain.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories