Seperti Apa Fitur dan Spesifikasi Xbox Anaconda?

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma rutin memperbaharui sistem operasi Windows 10, konsol game buatan Microsoft, Xbox beberapa tahun mendatang pun akan diremajakan dengan hadirnya seri baru yang kemungkinan bakal tiba dengan kodenama “Anaconda”.

Mengutip dari TheVerge.com (18/12/2018), Microsoft dilaporkan bahwa saat ini mereka tengah mempersiapkan dua buah konsol Xbox terbaru yang diprediksi sudah bisa dirilis dan dijual secara global pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga:

Main PlayStation Classic Pakai Flash Drive, Bisa?

Walaupun belum dikonfirmasi oleh Microsoft, kemungkinan besar spesifikasi Xbox Anaconda tersebut tak jauh berbeda dengan Xbox One X. Hanya saja, ia akan memiliki spesifikasi hardware dan prosesor yang jauh lebih kencang. Dan kemungkinan besar, Microsoft masih akan menggunakan komponen buatan AMD.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan Rekor Baru, Segini Penghasilan Mereka Sebulan

Tak cuma itu, disaat yang bersamaan juga ada laporan yang mengatakan bahwa Microsoft menyiapkan konsol Xbox lain yang lebih ekonomis. Dan perangkat tersebut bakal hadir dengan codename “Lockhart”. Bisa jadi, Lockhart bakal menggantikan posisi Xbox One S yang juga hadir sebagai versi ekonomis dari Xbox One X.

Baca juga:

Free Fire Indonesia Rengkuh Penghargaan Google Play User’s Game Choice 2018

Belum jelas seperti apa wujud dan spesifikasi detail dari Xbox Anaconda dan Lockhart. Namun yang pasti, untuk Xbox generasi mendatang, Microsoft saat ini sedang mengembangkan sebuah fitur bernama xCloud sebagai layanan game streaming yang memungkinkan pengguna bisa saling bertemu meski menggunakan platform yang berbeda-beda.

Recent Articles

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Ini Produk yang Diminati Pelanggan Blibli Saat Ramadhan dan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilihan produk...

Sambut New Normal, Ribuan Armada GoCar Dipasang Sekat Pelindung

Technologue.id, Jakarta - Penumpang GoCar akan mulai menjumpai sekat pelindung yang membatasi antara dirinya dan pengemudi. Pemasangan sekat ini disebut sebagai bagian...

Bocoran Update PUBG Mobile 0.19.0: Peta Misterius Baru, Mode TDM Baru, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Bocoran tentang update PUBG Mobile berikutnya telah keluar, meskipun season 13 sudah tersedia beberapa minggu lalu. Namun, update terbaru dan...

Samsung Galaxy M11, Sobat Anti Lowbat Satu Jutaan Spesial Flash Sale

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone yang dirancang sebagai smartphone...

Related Stories