Technologue.id, Jakarta – Sudah menjadi tradisi  bagi Xiaomi untuk meluncurkan dua smartphone flagship tiap tahunnya. Selain Mi 7 yang tentunya akan menjadi unggulan utama, vendor asal Tiongkok ini kabarnya tengah menyiapkan sebuah ponsel andalan lain yang bernama Mi Mix 2S.

Seperti dilansir dari Gizmochina.com (07/02/2018), Mi Mix 2S ini akan menjadi varian terbaru dari Mi Mix 2. Menariknya adalah beberapa sumber menyebutkan bahwa Mi Mix 2S akan menjadi smartphone pertama yang dipersenjatai chipset kelas atas terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Baca Juga: 

Kalahkan Samsung, Xiaomi Rajai Pasar Smartphone

- Advertisement -

Belum lama ini telah beredar sebuah screenshot berisi hasil benchmark yang dicuitkan akun Twitter @Universeice, yang memang dikenal kerap memberikan bocoran perihal perangkat-perangkat baru. Screenshot benchmark di aplikasi AnTuTu ini kabarnya adalah hasil dari uji benchmark Xiaomi Mi Mix 2S.

Baca Juga: 

Xiaomi Resmi Berikan Redmi 1s MIUI 9, Tapi…

Calon smartphone andalan Xiaomi ini meraih skor yang tak main-main. Tercatat skor total 270.461 yang merupakan akumulasi dari skor pengujian CPU, GPU, UX dan memori. Meski tak tertulis Mi Mix 2S sebagai nama perangkat, namun tersemat nama Polaris yang kabarnya menjadi codename dari Mi Mix 2S.

Angka ini tentu sangat luar biasa. Seakan menjadi gambaran seberapa gahar performa yang ditawarkan oleh chpset Snapdragon 845. Sayangnya tidak diketahui detail spesifikasi lainnya yang akan diusung Mi Mix 2S.

Baca Juga: 

40 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Dapat MIUI 9, Ada HP Anda?

Bocoran lainnya memperlihatkan Mix Mix 2S akan memiliki desain layar bezel-less khas seri Mi Mix. Namun nuansa dari iPhone X begitu terasa di ponsel ini. Seperti kebiasaan Xiaomi juga, kan?